Polisi Ganteng Pun Dijadwalkan Syuting di TV

Nasional / 26 February 2012

Kalangan Sendiri

Polisi Ganteng Pun Dijadwalkan Syuting di TV

Lois Official Writer
3533

Fenomena polisi ganteng Bripda Saeful Bahri berhembus dengan cepat. Diberitakan sebelumnya, foto Bripda Saeful Bahri sempat ditwitt ribuan orang dengan sebutan Polisi Ganteng atau Polteng. Polisi yang bertugas di Bandung ini setiap hari didatangi sejumlah wartawan infotainment untuk diwawancara, setelah itu jadwal syuting beberapa tayangan di televisi pun sudah menanti.

“Minggu depan sudah ada beberapa jadwal syuting ke Jakarta. Yang sudah fiks, Bukan Empat Mata sama Hitam Putih. Sekarang Bahri lagi menghadapi pak Kapolrestabes dulu,” kata Kasat Sabhara (Dalmas) Polrestabes Bandung AKBP Yully Kurniawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (24/2).

Kisah Polisi Ganteng mulai marak saat fotonya beredar di twitter. Pemilik akun Twitter @ArdyWu me-retweet foto Saeful beserta kalimat “Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” Sherina Munafpun juga ikut menanggapi. “TILANG SYA SKRG!” kicau Sherina di akun twitternya.

Polisi Ganteng ini pun terdengar pula hingga ke negeri jiran, Malaysia. “Bahkan tadi pagi itu, ada wartawan dari Malaysia. Tiga orang. Wah, kok sampai sana juga ya rupanya? Mereka bilang tengah meliput tentang fenomena Polteng ini,” kata Yully lagi.

Di dunia ini ada banyak hal-hal unik yang terjadi. Jika dulu ada polisi yang terkenal karena berdansa dan nyanyi lagu India, sekarang ada polisi yang mempunyai paras lumayan pun bisa menjadi sorotan. Bagaimana ketenaran bisa menghampiri seseorang, memang tidak dapat diduga.

Sumber : tribunnews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami