Timnas U-21 Unggul Sementara Dari Laos U-21

Nasional / 24 February 2012

Kalangan Sendiri

Timnas U-21 Unggul Sementara Dari Laos U-21

Budhi Marpaung Official Writer
3016

Timnas U-21 untuk sementara memimpin 0-1 dari Laos pada laga awal mereka di Hassanal Bolkiah Trophy, Brunei Darussalam, Jumat (24/2). Gol Indonesia dibuat oleh Andik Vermansyah.

Jalannya babak pertama bisa dikatakan cukup seru. Kedua tim yang bertanding sama-sama menerapkan pola permainan terbuka. Saling serang ke masing-masing jantung pertahanan diperlihatkan selama 45 menit pertama.

Beruntung bagi Indonesia karena berhasil mencuri gol cepat. Di menit 3, berawal umpan dari Yosua Pahabol, pemain persebaya Andik dengan jeli dan tenang mengarahkan bola ke dalam gawang kiper Laos.

Garu-garuda muda sebenarnya bisa menambah gol, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat tak ada lagi gol yang tercipta.

Selain Laos, Indonesia akan bertanding melawan tim-tim negara Asia Tenggara lain yang tergabung di Grup A seperti Myanmar, Filipina, dan Singapura. Jika menjadi juara atau runner Grup A maka tim asuhan Widodo C. Putro ini akan menghadapi juara atau runner up Grup B dimana disana dihuni Brunei Darussalam, Kamboja, Malaysia, Timor Leste, dan Vietnam.

Hassanal Bolkiah Trophy 2012 merupakan turnamen invitasi sepakbola yang diadakan oleh Brunei Darussalam. Ini adalah kali keempat, negara kesultanan tersebut melaksanakannya.

Sumber : RCTI Live, wikipedia/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami