Dilaporkan ke Polisi, Pendeta GL Dikabarkan Sewa Preman

Internasional / 24 February 2012

Kalangan Sendiri

Dilaporkan ke Polisi, Pendeta GL Dikabarkan Sewa Preman

Budhi Marpaung Official Writer
13007

Pelaporan LJ ke aparat kepolisian direaksi negatif oleh pendeta GL. Pengacara korban, Yance Andreas Mada di Jakarta, Rabu (22/2), mengatakan setelah kliennya melaporkan pelaku ke Polres Jakarta Pusat, tiga orang tak dikenal dengan berbadan tegap menghampiri kontrakan kliennya.

Menurut Yance, dari keterangan yang ia himpun dari tetangga korban, orang-orang besar itu sedang mencari keberadaan LJ.

Yance menyayangkan perilaku pendeta yang kerap membawakan khotbah di gereja itu. Menurutnya, sang pendeta semestinya sadar akan perilaku bejat yang telah ia lakukan.

"Mau bertemu dengan korban tidak perlu mengirim preman berbadan tegap dan bertato," ujar Yance sebagaimana dikutip kuncinews.

Sementara itu, pada Kamis (23/2) malam kemarin, kuasa hukum pendeta GL dari Lembaga Bantuan Hukum Mawar Sharon telah membantah seluruh tuduhan LJ. Ia menyatakan keterangan dan laporan LJ kepada pihak kepolisian, sepenuhnya tidak benar, sebuah fitnah dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Tidak ada sesuatu yang kebetulan yang bisa terjadi di muka bumi ini. Allah pasti memiliki rencana dan maksud melalui setiap peristiwa yang ada, termasuk peristiwa ini. Kita sekarang mungkin tidak mengetahuinya, tetapi pada waktu yang tepat DIA akan menunjukkannya kepada kita.

Selagi kebenaran yang sesungguhnya juga sedang proses pengungkapan, marilah kita memerhatikan ucapan dan tulisan kita agar apa yang keluar bukan bersifat penghakiman, tetapi sesuatu yang membangun setiap kita.


Baca Juga:

Pihak Pendeta GL : Pelapor Memfitnah Klien Kami

Yohanna Nainggolan: Terjebak Kekuatan Sendiri

Bahagiakan Diri Anda di Kantor

Sumber : kuncinews.com; inilah.com /bm
Halaman :
1

Ikuti Kami