Cinta Partai, Diana Jujur Terima Uang Untuk Menangkan Anas

Nasional / 23 February 2012

Kalangan Sendiri

Cinta Partai, Diana Jujur Terima Uang Untuk Menangkan Anas

Puji Astuti Official Writer
3883

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara mengakui adanya money politics dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung 2010 lalu untuk pemenangan Anas Urbaningrum, begitu juga rekan-rekannya dari DPC Sitaro dan Bolmut.

"Kalau Sangihe memang tidak menerima uang karena mereka timnya Marzukie Alie. Mengenai berapa yang mereka (Bolmut dan Sitaro) terima, kami sudah janji kepada Komisi Pengawasan untuk tidak memberitahukan ke umum," demikian pernyataan Diana yang dirilis oleh TribunNews, Kamis (23/02).

Diana mengaku bahwa ia berani mengungkap tentang aliran dana di Kongres Bandung karena panggilan hati dan bukannya karena ada paksaan dari pihak lain. Selain itu, ia yang juga seorang pelayan khusus di gereja tidak bisa terus membohongi dirinya sendiri, karena jika ia terus berdusta sama saja ia telah melanggar Firman Tuhan.

Diana telah diperiksa oleh Komisi Pengawasan Partai Demokrat, menurut Diana dalam pemeriksaan tersebut ia membeberkan semua yang ia tahu. Diana pun menyatakan ia tidak akan pindah ke partai lain, ia membuka semua permainan uang tersebut sebagai tanda cintanya untuk Partai Demokrat. Diana pun berpesan kepara rekan-rekan separtainya yang menerima uang saat kongres untuk mengakuinya.

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami