Franklin Graham Tolak Obama Karena Dukung Aborsi

Internasional / 23 February 2012

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Tolak Obama Karena Dukung Aborsi

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4473

Iman dari kandidat presiden Amerika menjadi salah satu topik yang paling panas dibicarakan jelang pemilu presiden. Diminta pendapatnya oleh MSNBC, Franklin Graham anak penginjil besar Billy Graham mengungkapkan bahwa dia tidak bisa menilai iman seseorang.

Sebelumnya Graham diminta menilai apakah Presiden Obama menggambarkan seorang Kristen, namun Graham tidak memberikan jawaban tegas. "Anda harus bertanya padanya (Presiden Obama), dia mengatakan dia seorang Kristen, jadi saya hanya dapat berasumsi bahwa kristen," kata Graham seperti dikutip dari christianpost.

Namun saat diminta pendapatnya tentang kandidat lainnya seperti Rick Santorum, Graham memberikan tanggapan yang lebih baik. Menurut Graham, nilai-nilai yang dipegang Santorum menunjukan tingkat kekristenannya. "Nah, karena nilai-nilainya sangat jelas pada isu-isu moral. Saya hanya menghargai sikap moralnya dari keputusan yang dipilihnya,” ungkap Graham.

Terlepas dari tingkat keimanan para kandidat, Graham menyatakan bahwa dia tidak akan mendukung kandidat yang melegalkan aborsi. "Para calon lain yang lebih sesuai dengan pandangan saya tentang ini," ungkap Graham menyayangkan dukungan Obama terhadap aborsi.

Aborsi adalah bentuk pembunuhan, karena itu mendukung tindak aborsi tidak sesuai dengan firman Tuhan.  Semoga Pemilu Presiden Amerika Serikat periode ini dapat berjalan lancar dan presiden terpilih bisa membawa Amerika keluar dari krisis yang dialami.

Sumber : christianpost/vn
Halaman :
1

Ikuti Kami