Pendeta Peringatkan Jeremy Lin Soal Godaan di NBA

Internasional / 22 February 2012

Kalangan Sendiri

Pendeta Peringatkan Jeremy Lin Soal Godaan di NBA

Budhi Marpaung Official Writer
4115

Rising Star NBA Jeremy Lin memimpin New York Knicks untuk meraih kemenangan atas Dallas Mavericks 104-97, Minggu (19/2). Pada pertadingan itu, Lin mencetak total 28 poin bagi timnya.

Terkait dengan kepopuleran dan keberhasilan yang kini sedang dinikmati Lin, gembala sidang gereja dimana Lin biasa beribadah, Pendeta Stephen Chen dari Chinese Church in Christ of Mountain View, California mengungkapkan tentang bagaimana keimanan salah seorang jemaatnya itu.

Sebagaimana dirilis New York Post, Chen mengaku bahwa Lin sangat khawatir dengan godaan dari sebutan "Linsanity" yang ia terima dari para penggemarnya.  

"Sangatlah bodoh  mengatakan bahwa saya tidak khawatir dengan godaan yang di luar sana," kata Chen mengutip ucapan Lin kepadanya. "Alkitab menuliskan bahwa  setan sedang menunggu seperti singa yang menunggu untuk melahap korbannya. Adalah hal yang keliru jika orang-orang Kristen meremehkan iblis."

"Saya pun mengingatkan firman Tuhan kepadanya dan mengatakan kepadanya agar tetap menetapkan visi pada Kristus," ujar Chen.

Chen menyatakan Lin sangat mencintai Alkitab dan mengerti bahwa hal yang paling penting di dunia ini adalah menghormati Allah. Bahkan dalam kesehariannya, Lin tidak pernah ketinggalan untuk melayani di gereja seusai pulang dari pertandingan atau pun latihan rutin basket.

Ketika kehidupan berada di atas, tantangan untuk menjauh dari Tuhan begitu besar. Jika kita tidak melekat kepada firman Tuhan maka iman kita dipastikan tergerus dengan kenikmatan yang ditawarkan dunia. Oleh sebabnya, jangan tinggalkan saat-saat teduh Anda. Janganlah juga menjauhi ibadah dan dengarkan nasihat gembala dan saudara-saudara seiman Anda karena dengan begitu Anda menguatkan iman Anda.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami