Pra WPA : 3 Generasi Berdoa Untuk Indonesia

Internasional / 20 February 2012

Kalangan Sendiri

Pra WPA : 3 Generasi Berdoa Untuk Indonesia

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3584

World Prayer Assembly (WPA) baru akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, namun antusiasme masyarakat untuk konferensi doa sedunia ini sudah sangat terlihat. Hal ini terbukti dengan suksesnya acara Pra-WPA “Indonesia My Home” pada Sabtu (18/2) di parkir timur senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Acara bertajuk “Let 3 Generation Build a Great Home for Indonesia” ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 orang dari Jabodetabek dan sekitarnya. Di bawah panas terik matahari, mereka bersehati, bergandengan tangan dan berdoa untuk bangsa Indonesia.

“Kita harus doain Indonesia agar Indonesia bisa bangkit lagi,” ungkap David (8) salah satu peserta doa dari Bekasi.

Kepanitiaan acara ini terdiri dari pemuda-pemuda Kristen dari Indonesia Youth Network, suatu wadah yang terdiri dari pemimpin-pemimpin gereja anak muda. “Kami ingin membuktikan kepada generasi tua bahwa kami pun bisa berkarya dan bayar harga untuk kegerakan yang besar,” ungkap Johan Immanuel, panitia acara.

Acara ini berhasil menyabet dua rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) karena berhasil mengumpulkan 5000 orang dari tiga generasi (Orang tua, Pemuda dan Anak) untuk berdoa melingkari stadion utama Gelora Bung Karno tanpa terputus.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami