Bayer Leverkusen VS Barcelona : Messi, Faktor Penentu Hasil Pertandingan

Nasional / 14 February 2012

Kalangan Sendiri

Bayer Leverkusen VS Barcelona : Messi, Faktor Penentu Hasil Pertandingan

Budhi Marpaung Official Writer
2242

Kurang tajamnya Lionel Messi dalam mencetak gol pada beberapa pertandingan terakhir Barcelona membawa dampak yang kurang baik bagi skuad Catalunya. Bukti teranyar adalah bagaimana pada lanjutan liga Spanyol pekan lalu, Xavi dan kawan-kawan ditundukkan Osasuna 2-3.

Hal ini tentu sudah menjadi perhatian sang pelatih, Pep Guardiola. Namun, padatnya pertandingan yang harus dijalani membuat ia memiliki sedikit waktu untuk membangun kembali kepercayaan diri pemain kunci timnya tersebut.

Laga Leg I Perempat Final Liga Champions 2011/2012 kontra Bayer Leverkusen Rabu (15/2) dini hari akan menjadi pembuktian apakah Pep sukses membuat Messi kembali bertaji.

Para pendukung Barcelona tentu berharap tim kesayangan mereka ini dapat meraih kemenangan di Stadion BayArena.

Bisakah Pep Guardiola membawa keajaiban bagi Lionel Messi dan menjawab asa masyarakat Catalan? Mari kita saksikan saja bersama-sama duel seru yang akan segera tayang sebentar lagi ini.

 

Mari ikut merayakan Valentine bersama untuk memberkati sesama kita dengan mengikuti Valentine Photo Contest 2012 “Ekspresikan Cintamu”. Info lebih lanjut, segera klik fotoku.jawaban.com


Baca Juga:

Ruang Seputar Valentine Photo Contest - Ekspresikan Cintamu

Journey 2: The Mysterious Island, Film Petualangan Keluarga

Sumber : bbc Indonesia/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami