Penyanyi Legendaris Dunia Whitney Houston Meninggal Dunia

Nasional / 12 February 2012

Kalangan Sendiri

Penyanyi Legendaris Dunia Whitney Houston Meninggal Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
5108

Dunia musik berduka. Salah seorang diva dunia, Whitney Houston meninggal dunia Sabtu (11/2) malam waktu Amerika Serikat atau Minggu (12/2) dini hari wib. Ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 48 tahun.

Menurut keterangan pihak kepolisian, penyanyi bersuara emas tersebut tutup usia di sebuah kamar hotel Beverly Hills Hilton.

Tentang penyebab kematian, pihak berwajib belum bisa memberikan informasinya. Namun kuat dugaan, rokok yang selama ini dikonsumsi dan obat-obatan terlarang yang pernah “disantap” nya yang membuat wanita yang terkenal dengan lagu hits “I Will Always Love You” itu merenggang nyawa.

Selama hidupnya, sejumlah prestasi pernah ditorehkan oleh Whitney Houston. Salah satu yang paling prestius yang pernah diterima wanita keturunan Afrika itu adalah penghargaan grammy award dimana ia sukses meraih 6 piala.

Selain tarik suara, Whitney juga sempat terjun dalam dunia film. Bersama Kevin Costner, ia beradu akting dalam film The Bodyguard.

Sebelum terkenal, Whitney Houston merupakan penyanyi gereja seperti halnya Mariah Carey dan Christina Aguilera. Disanalah, kemampuannya terasah dan membawanya di kemudian hari menjadi bintang besar.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami