Menghormati Tuhan, Model Victoria Secret Tinggalkan Perusahaan

Internasional / 12 February 2012

Kalangan Sendiri

Menghormati Tuhan, Model Victoria Secret Tinggalkan Perusahaan

Budhi Marpaung Official Writer
5093

Menjadi "malaikat" Victoria Secret adalah sebuah hal yang besar di industri permodelan, tetapi itu tidak cukup untuk membuat Kylie Bisutti melupakan Bapa Surgawi-nya.

Model 21 tahun itu baru-baru ini memutuskan meninggalkan perusahaan terkemuka asal Amerika Serikat tersebut karena pakaian-pakaian yang ditampilkannya pada saat catwalk sangat memamerkan tubuhnya dan itu membuatnya merasa bersalah.

"Saya pasti ingin meraih sukses di dunia permodelan, tetapi saya hanya ingin menjadi lebih sehat tentang hal itu," ujar Bisutti pada saat menjadi narasumber di program ABC "Good Morning America", Kamis (9/2).

"Pekerjaan yang saya pilih akan berarti menghormati Tuhan," tambahnya.

Pada tahun 2009, Bisutti dipilih dari sekitar 10.000 orang dan memiliki kesempatan berada di panggung catwalk Victoria Secret.

Saat itu, ia adalah seorang pengantin baru dan benar-benar sedang bertumbuh dalam iman Kristennya.

Waktu itu, Bisutti mengatakan ia akan "melakukan apa pun" untuk menang, tapi sekarang posisinya telah berubah.

"Saya menjadi begitu bersalah saat menyadari saya seharusnya menghormati suami saya dengan tubuh saya," jelasnya. "Ini lebih dari hanya masalah hati bagi saya."

Percakapan dengan sepupunya berusia 8 tahun beberapa waktu lalu, tambahnya, benar-benar memberinya sebuah perspektif baru.

“Ia hanya menatap saya dan (berkata), 'Kamu tahu, saya pikir saya ingin berhenti makan sehingga saya bisa terlihat seperti kamu,'" kenang sang model muda. "Itu menghancurkan hati saya."

Sekarang, Bisutti memiliki misi baru dalam hidupnya yakni untuk menjalani ajaran Kristen dan menjadi contoh yang baik bagi orang lain.

Ia mengatakan suaminya telah sangat mendukung keputusannya, dan bahkan berdoa tentang hal itu.

"Suami saya sangat bersyukur," kata Bisutti sambil tertawa. "Sangat, sangat bersyukur."

Hidup yang kita jalani di dunia  ini adalah bukanlah hidup tanpa tujuan. Allah memberikan masing-masing kepada kita tugas yang harus kita selesaikan selama kita masih bernafas. Sebagai ciptaan, maka sudah selayaknya menggenapi misi-Nya adalah misi kita.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami