Dipaksa Push Up Di Tengah Salju, Ho Yide Minta Peluk

Internasional / 11 February 2012

Kalangan Sendiri

Dipaksa Push Up Di Tengah Salju, Ho Yide Minta Peluk

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3978

Mendidik anak memang sudah menjadi tanggung jawab orangtua, namun kita harus tetap menunjukan kasih kepadanya. Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video kekerasan yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya yang masih berumur empat tahun.

Dalam video itu terlihat Ho Yide bertelanjang dada, dan hanya berbalutkan celana. Sambil menggigil, dia mengepalkan tangannya dan berusaha melakukan sit-up di atas tumpukan salju seperti perintah ayahnya.

Sesekali ia membantah dan berlari sambil merengek-rengek melewati orang-orang yang berjalan melintasinya untuk meminta pelukan dari orangtuanya, tapi sang ibu justru tertawa dan mendorong anak itu. "Tolong beri saya pelukan," katanya.

Tidak jelas siapa yang memposting rekaman video berdurasi 99 detik tersebut, namun diketahui bahwa lokasi penggambilan gambar berada di Kota New York, Amerika Serikat. Akibat video tersebut, ayah tak berperasaan itu kini menghadapi konsekuensinya. Ho Yide terancam akan diambil oleh negara.

Kitab Amsal banyak membahas tentang bagaimana seharusnya seorang ayah mendidik anaknya, salah satu yang terkenal adalah : “Hajarlah anakmu selama ada harapan, tetapi jangan engkau menginginkan kematiannya,” (Amsal 19:18). Itu artinya, kedisiplinan yang kita terapkan harus diimbangi dengan kasih yang tanpa syarat.

Sumber : dailymail-vn
Halaman :
1

Ikuti Kami