Gaun Valentine Menakjubkan Terbuat Dari 1.725 Bunga

Nasional / 8 February 2012

Kalangan Sendiri

Gaun Valentine Menakjubkan Terbuat Dari 1.725 Bunga

Lestari99 Official Writer
4322

Inilah jenis gaun yang didambakan banyak wanita saat berjalan di catwalk. Gaun strapless merah yang menakjubkan ini terbuat dari 1.725 bunga hasil kolaborasi antara toko bunga yang memenangkan penghargaan dengan jaringan supermarket Asda.

Gaun bertema Valentine ini membutuhkan waktu selama 170 jam untuk proses pembuatannya dan beratnya di bawah 12 kilogram. Gaun ini dirancang oleh Joe Massie (23), yang telah tiga kali memenangkan penghargaan RHS Chelsea Young Florist of the Year. Gaun ini dibuat untuk mengingatkan dan menginspirasi para pria dan wanita di seantero negeri untuk menghadiahkan bunga-bunga yang cantik kepada orang yang dikasihi pada hari Valentine.

Gaun ini terinspirasi dari karya masterpiece perancang Stephane Rolland yang dikenakan oleh model Yasmin Le Bon di Paris Fashion Week awal tahun ini, yang didesain ulang oleh Massie menggunakan bunga.

Rancangan kaki split yang sexymenampilkan berbagai bunga indah yang menjadi pilihan Asda di hari Valentine. Kelopak dari 1.000 mawar merah Naomi menutupi seluruh tubuh, berjuntai sampai ke lantai. 15 mawar carmen yang indah dan 200 bunga krisan, dihiasi dengan daun emas, menghiasi pinggul dan bagian rok dari gaun tersebut. Kelopak dari 150 mawar Purple Power, 75 gerberas dan 300 anyelir digunakan pada ujung daun dan membuatnya tampil sempurna. Seluruh tampilan diselesaikan dengan sepatu stiletto dari kelopak mawar yang tertutup. Massie dikenal karena desainnya yang artistik dan kerjasamanya dengan Asda telah menghasilkan sebuah karya yang besar dan menantang.

“Merancang gaun ini merupakan tantangan besar dan juga pengalaman yang luar biasa. Saya ingin menampilkan secara menyeluruh buket bunga yang romantis – klasik, elegan dengan sentuhan seksi. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai bersama dengan bunga-bunga Asda yang mengagumkan. Saya berharap hal ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menyenangkan orang yang mereka kasihi dengan bunga-bunga yang spesial di hari Valentine ini,” ujarnya.

Theresa Tyrel, manajer penjualan tanaman hias dan bunga di Asda mengatakan, “Hal yang biasa jika ada pria yang memberitahu kami bahwa mereka membutuhkan sedikit inspirasi di hari Valentine ini. Jadi kamipun berkolaborasi dengan pemenang desainer bunga Joe untuk menciptakam sebuah gaun yang luar biasa dan terbuat dari bunga-bunga kelas satu, termasuk mawar, krisan, gerberas, dan anyelir yang semuanya diambil dari koleksi bunga Valentine kami.”

Apapun yang dilakukan atas nama cinta selalu  memberi inspirasi. Andapun dapat melakukannya dengan menjadi agen cinta dan berpartisipasi dalam Valentine Photo Contest “Ekspresikan Cintamu”.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami