Denyut Cinta Raksasa Di Times Square New York

Nasional / 8 February 2012

Kalangan Sendiri

Denyut Cinta Raksasa Di Times Square New York

Lestari99 Official Writer
3002

Dalam rangka menyambut Valentine, sebuah hati merah berukuran raksasa dibangun di tengah-tengah Times Square New York City. Hati raksasa ini dipercaya dapat mengukur denyut nadi cinta.

Hati ini melambangkan sebuah sentuhan hati yang melambangkan cinta yang tak terbatas. Bentuknya yang besar dan mencolok menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di sekitar lokasi.

Bangunan hati raksasa ini dirancang oleh sebuah perusahaan arsitektur ternama di Amerika dan menjadi milik Aliansi Times Square. Hati raksasa ini terdiri dari tabung akrilik transparan LED yang berbentuk kubus mengelilingi hati yang ditampilkan. Lampu neo di daerah itu kemudian dibiaskan di dalam tabung sehingga menghasilkan cahaya yang mencolok.

Menyambut Valentine, banyak orang yang bersiap-siap memberikan kejutan cinta kepada orang yang mereka kasihi. Meskipun cinta bukanlah hal yang hanya bisa dilakukan saat Valentine, namun Valentine akan selalu menjadi hari yang spesial karena mengingatkan kepada setiap kita untuk menebarkan cinta dan kasih sayang di dunia yang semakin egois ini.

Demi misi menebarkan cinta inilah, Jawaban.Com mengajak setiap Anda untuk berpartisipasi dan menjadi agen cinta dalam event valentine Photo Contest “Ekspresikan Cintamu”. Mari tebarkan cinta dan lihatlah bagaimana cinta Anda dapat mengubah kehidupan orang-orang yang ada di sekitar Anda.

Sumber : tribun
Halaman :
1

Ikuti Kami