Biadab, Seorang Lesbian Diperkosa Pria Normal

Spirituality / 7 February 2012

Kalangan Sendiri

Biadab, Seorang Lesbian Diperkosa Pria Normal

Budhi Marpaung Official Writer
14773

Sungguh tidak bermoral apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Afrika Selatan ini. Secara tega, ia memperkosa wanita yang tak lain adalah sepupu kandungnya sendiri.

"Saya hidup sebagai lesbian, karena itu dia memperkosa saya," demikian ujar Likamva Cekiso seperti dilansir kantor beritaAFP, Selasa (7/2).

"Dia bilang ke saya bahwa seorang wanita melakukan ini dengan pria, bukan dengan wanita," lanjut wanita berumur 29 tahun tersebut.

Pada kali kedua kejadian perkosaan, pria tersebut ternyata meninggalkan benih bagi Cekiso. Wanita itu pun kini telah memiliki seorang anak perempuan berumur 11 tahun.

Apa yang dialami oleh Cekiso, juga dialami oleh wanita-wanita lesbian lain di Afrika Selatan. Mereka diperkosa layaknya binatang.

Melihat tren ini, pemerintah berkuasa dikabarkan telah membentuk tim satgas untuk memberantas kejahatan tersebut.

Homoseksual merupakan hal yang tidak diperkenankan oleh Tuhan dan oleh sebabnya, kita menentang perilaku seksual yang menyimpang itu. Namun, di satu sisi kita juga tak boleh berbuat melanggar hukum kepada kaum tersebut. Perlu proses untuk mengubah kembali mereka dan itu hanya bisa terjadi jika kita melakukannya bersama Tuhan.  

Sumber : detiknews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami