Tifatul Tutup Orasi Ilmiahnya Dengan Pantun Angelina Sondakh

Nasional / 6 February 2012

Kalangan Sendiri

Tifatul Tutup Orasi Ilmiahnya Dengan Pantun Angelina Sondakh

Budhi Marpaung Official Writer
3627

Bukan Tifatul Sembiring namanya jika tidak bisa membuat para pencari berita menulis mengenai dirinya.

Dalam pidato penutup acara Hari Ulang Tahun ke-8 Masyarakat Ilmuan dan Teknologi Indonesia (MITI) yang berlangsung di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Sabtu (4/2) lalu, Menteri Komunikasi dan Informasi tersebut menyentil nama Angelina Sondakh lewat pantun spontannya.

"Angelina Sondakh bernyanyi sedih, cukup sudah dan terima kasih," demikian ucap Tifatul yang langsung direspon dengan tawaan dan tepuk tangan dari para hadirin.

Sebagaimana diketahui, istri dari almarhum Adjie Massaid itu sekarang memang sedang menjadi perbincangan usai ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap Wisma Atlet Sea Games.

Meski proses hukum masih berjalan, Angie (demikian sapaan Angelina Sondakh, red) telah resmi dipecat sebagai Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Surat mengenai dikeluarkannya wanita berdarah Manado itu dari partai pemenang pemilu 2009 pun telah ditandatangani Dewan Kehormatan Partai sejak dua hari kemarin.

Sampai berita ini diturunkan, pimpinan DPP Partai Demokrat belum menentukan siapakah pengganti wanita yang pernah dinobatkan menjadi Puteri Indonesia itu.

Sumber : inilah.com; mediaindonesia.com /bm
Halaman :
1

Ikuti Kami