Postingan Facebook Ini Dikomentari Lebih Dari 1 Juta Kali

Nasional / 3 February 2012

Kalangan Sendiri

Postingan Facebook Ini Dikomentari Lebih Dari 1 Juta Kali

Lestari99 Official Writer
2209

Postingan ini bisa jadi merupakan postingan di Facebook yang paling banyak dikomentari. Postingan yang dibanjiri komentar ini terdapat di halaman Frontierville, salah satu game keluaran Zynga. Pelopornya adalah dua orang wanita bernama Cathy Matthews dan Tracey Hodgson.

Berniat mendapatkan pengakuan dari Guinness World Records, mereka menjaring sebanyak mungkin orang untuk berkomentar. Guinness sendiri telah mengkonfirmasi bahwa terdapat total 1.001.552 komentar pada satu postingan itu, namun pihak Guinness belum bisa memberikan kepastian apaka postingan tersebut dapat menyabet gelar Guinness.

1 juta komentar itu memang bukan didapatkan dari 1 juta orang. Terhitung ada 107 akun facebook yang berpartisipasi. Tapi tetap saja, bila dibagi rata dengan komentar yang ada, maka satu orang kira-kira telah menuliskan komentar sebanyak 9.360 kali. Sungguh luar biasa.

Dari hal ini kita dapat belajar ketika kita memiliki tujuan, maka sesederhana apapun itu dapat menghasilkan suatu hal yang luar biasa. Seperti pepatah yang mengatakan “Jika Anda belum mampu melakukan hal-hal besar, lakukanlah hal-hal kecil dengan cara yang luar biasa”.

Sumber : detik
Halaman :
1

Ikuti Kami