Seorang Jemaat Rampok Bank Demi Gigi Palsu

Internasional / 3 February 2012

Kalangan Sendiri

Seorang Jemaat Rampok Bank Demi Gigi Palsu

Lois Official Writer
2839

Seorang wanita ompong ditangkap polisi karena diduga merampok sebuah bank di Amerika Serikat. Polisi mengatakan wanita berusia 49 tahun yang bernama Evelyn Marie Fuller itu ditangkap berdasarkan rekaman CCTV bank di Waynesburg, Pennsylvania. Harian Observer melaporkan, wajahnya terlihat jelas pada layar CCTV dan dia tampak tidak memiliki gigi dalam video tersebut.

Petugas patroli Waynesburg, Tom Ankrom, seperti dilansir Orange mengatakan, wanita ini tak memiliki uang sepeserpun. “Dalam pengakuannya, ia akan menggunakan uang hasil rampokannya untuk membeli gigi palsu,” ujarnya. Dalam aksinya, wanita itu mendatangi seorang kasir dan memaksanya untuk memberikan sejumlah uang. Ia menggertak sang kasir dan berkata ia membawa pistol serta memperingatkannya untuk tidak menelepon polisi.

Salah satu karyawan bank tersebut, kebetulan adalah jemaat gereja yang sama tempat wanita perampok ini. Dia mengenali wanita tersebut sehingga setelah wanita itu pergi, pihak bank menelepon polisi dan memberikan identitas sang wanita. Setelah penangkapannya, Fuller memberitahu wartawan, “Saya minta maaf untuk apa yang saya lakukan dan saya tahu Tuhan menghukum saya karena hal itu.” katanya. Pengakuan itu datang dari Fuller setelah gembala sidangnya menyuruh dia memberitahu yang sebenarnya.

Sungguh sangat disayangkan, seseorang yang aktif ke gereja harus merampok demi memenuhi kebutuhannya untuk memasang gigi palsu. Dari sini kita belajar bahwa memang apa yang tampak dari luar, belum tentu seperti itu di dalamnya. Untuk diri kita pribadi, marilah kita memperbaiki diri agar menjadi serupa dengan Tuhan dan membuat kasih Tuhan bisa disiarkan di dalam hidup kita.

Sumber : dailymail/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami