Cinta Hadir di Penjara, Kanibal Ingin Menikah dengan Vampir

Spirituality / 2 February 2012

Kalangan Sendiri

Cinta Hadir di Penjara, Kanibal Ingin Menikah dengan Vampir

Lois Official Writer
3845

Cinta dapat menyerang siapa saja, itulah juga yang terjadi di sebuah penjara. Dua pembunuh kenamaan Swedia, “Skara Cannibal” dan “Vampire Woman” ingin menikah. Pasangan tersebut bertemu bertemu di penjara dengan penjagaan super ketat di sebelah timur Swedia. “Kami bertemu pada 13 November. ‘Apakah kamu mau menjadi pacar saya?’ dia bertanya saya melalui MSN. Setelah itu, kami memutuskan bertunangan. Kami bertunangan pada 9 Desember,” ujar Michelle Gustafsson alias Vampire Woman kepada koran Swedia, Expressen, Selasa (31/1).

Gustafsson dihukum penjara pada 2010 karena membunuh seorang ayah dari empat anak di Stockholm. Dia menulis lirik di blognya tentang dirinya yang membunuh orang. Dia juga menampilkan fotonya yang berpakaian seperti vampire dengan bibir penuh darah.

Isakin Jonsson yang dikenal sebagai Skara Cannibal, dihukum penjara pada Maret 2011 karena membunuh pacarnya, Helle Christensen. Setelah menusuk Christensen hingga tewas, Jonsson memutilasi tubuh korban dan memakan sebagian tubuh korban. “Saya mencintai Michelle. Saya tidak pernah bertemu dengan seseorang seperti dia. Saya ingin menjalani kehidupan yang bersih,” kata Jonsson kepada Expressen.

Tidak jelas kapan masa tahanan keduanya habis. Namun, pasangan tersebut tetap ingin hidup bersama. “Kami ingin hidup bersama, memelihara anjing, dan menghabiskan waktu menekuni hobi kami seperti tato dan piercing,” kata Gustafsson.
Cinta memang dapat menyerang siapa saja. Mudah-mudahan cinta yang mereka punya ini dapat membawa perubahan yang baik buat keduanya. Tidak ada kata yang tak mungkin. Cinta yang hadir itulah yang dapat mengubah seseorang. Anda juga dapat membagikan cinta yang Anda punyai, yang berasal dari Tuhan kepada sesama. Melalui fotoku.jawaban.com Anda dapat menyebarkan cinta tersebut.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami