Prediksi Leg ke-2 Piala Copa Del Rey Barcelona VS Real Madrid

Nasional / 25 January 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Leg ke-2 Piala Copa Del Rey Barcelona VS Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
3896

Duel panas antara Barcelona dengan Real Madrid akan kembali terjadi pada Kamis (26/1) dinihari WIB. Kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan pada laga leg ke-2 perempat final Copa Del Rey 2011/2012 ini dipastikan mengeluarkan permainan terbaiknya.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sepertinya akan sedikit mengubah skuad inti yang diturunkan kali ini. Diantara sejumlah nama yang dicadangkan, Iker Casillas, Christiano Ronaldo dan Karim Benzema diyakini tetap menjadi pilihan utama sang arsitek.

Sementara itu, pelatih Barcelona Pep Guardiola diperkirakan takkan mengganti formasi tim seperti di laga leg pertama mereka. Kalau pun ada, maka kemungkinan besar itu terjadi di posisi kiper dimana sebelumnya dipegang oleh Jose Manuel Pinto dan kini harus ia kembalikan kepada Victor Valdez.

Lionel Messi, Xavi Hernandez, Iniesta, dan Cesc Fabregas akan menjadi ancaman serius bagian belakang Real Madrid pada pertandingan nanti.

Tiga poin yang didapat yang diraih oleh Braugana maupun Los Merengues pada lanjutan terakhir liga Spanyol menjadi modal kuat bagi keduanya khusus dalam menghadapi pertandingan ini.

Namun begitu, Jawaban.Com masih menjagokan tim Catalan dengan prediksi 55:45.

Sumber : jawaban/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami