Seorang Paramedis Lecehkan Pasien di Dalam Ambulans

Seorang Paramedis Lecehkan Pasien di Dalam Ambulans

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3305

Ambil kesempatan dalam kesempitan, pepatah itu agaknya cocok untuk Mark Powell. Paramedis berusia 49 tahun itu tega melakukan pelecehan seksual di dalam ambulans terhadap seorang wanita yang sedang tidak berdaya.

Awalnya korban dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat pukulan benda tumpul di kepalanya. Mark yang bertugas memberikan pertolongan pertama terhadap gadis 22 tahun itu justru melakukan pelecehan dalam perjalanan ke rumah sakit.

Respon Medis Amerika (AMR), angkat bicara atas perbuatan Mark. Menurut mereka perbuatan yang dilakukan oleh salah satu pekerjanya tersebut tidak dapat ditolerir. Mereka mengaku telah memindah tugaskan Mark menjadi bagian administrasi.

"AMR sangat serius menanggapi masalah ini, tanggung jawab kami adalah memberikan perawatan yang aman bagi pasien kami, dan kami tidak mentolerir perbuatan tersebut," kata General Manajer AMR, Charles Babson, seperti dikutip CNN, Senin (9/1/2012).

Perbuatan Mark semakin menunjukan bahwa kasih telah menjadi dingin di dunia ini. Namun dalam alkitab kita belajar, bahwa orang yang tetap mempertahankan imannya di tengah kedurhakaan dunia akan menjadi pemenang. Untuk itu kita harus terus melakukan firman dan memiliki hubungan yang karib dengan Tuhan.

Sumber : berbagaisumber/vn

Ikuti Kami