9 Manfaat Sex Yang Perlu Anda Ketahui

Marriage / 19 January 2012

Kalangan Sendiri

9 Manfaat Sex Yang Perlu Anda Ketahui

Lestari99 Official Writer
8688

Banyak hal mengenai sex yang mungkin belum Anda ketahui. Beberapa hal ini mungkin akan mengejutkan Anda. Paling tidak ada 9 manfaat sex yang perlu Anda ketahui.

1. Sex Menyembuhkan Sakit kepala

Apakah Anda korban dari derita sakit kepala berkepanjangan? Jangan menghindar untuk berhubungan sex saat sakit kepala menyerang. Karena sex telah terbukti dapat menyembuhkan sakit kepala Anda. Alasannya adalah karena saat berhubungan sex, tubuh melepaskan endorfin di otak Anda, yang berarti perasaan bahagia itu akan muncul saat Anda berhubungan sex.

2. Pelepas Stres Yang Ampuh

Banyak orang yang tidak percaya bawa sex adalah pereda stres yang ampuh – bukan hanya karena keintiman yang Anda rasakan dengan pasangan Anda, tetapi juga merupakan cara yang bagus untuk melepaskan banyak ketegangan di dalam tubuh Anda. Jadi jika Anda sedang stres, mungkin sudah saatnya untuk berhubungan sex dengan pasangan Anda!

3. Menyembuhkan Kram

Kram sebenarnya adalah tegangnya otot-otot tubuh di dalam perut Anda. Salah satu hal yang tidak Anda sadari adalah bahwa sex sebenarnya merilekskan tubuh Anda. Jadi jika Anda berhubungan sex, Anda pasti akan merasakan perbedaan akan kram yang Anda alami mereda.

4. Meningkatkan Aliran Darah

Salah satu hal terhebat mengenai sex yang perlu Anda ketahui adalah berhubungan sex dapat meningkatkan aliran darah. Dengan demikian akan membuat Anda benar-benar sehat, memungkinkan Anda untuk memiliki banyak energi dan membuat Anda merasa lebih baik. Jika Anda berhubungan sex secara teraur, Anda pasti akan memiliki mood yang lebih baik dan kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan.

5. Membakar Kalori

Setiap kita tahu bahwa olahraga itu penting. Tapi tahukah Anda bahwa berhubungan sex juga dapat membantu membakar kalori berlebih? Sama halnya seperti berolahraga. Sex juga merupakan cara yang ampuh untuk membuat jantung Anda memompa dengan lebih baik.

6. Membuat Anda Awet Muda

Jika Anda sedang mencari cara untuk tetap awet muda, berhubungan sex mungkin dapat menjadi solusinya. Mengalami paling tidak dua kali orgasme dalam seminggu dapat meningkatkan rentang hidup Anda dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Aktivitas yang luar biasa ini juga dapat memperbaiki jaringan, membuat kulit Anda terlihat sehat dan dapat meningkatkan mood Anda.

7. Meningkatkan Kadar Estrogen

Ketika Anda beranjak tua, Anda mulai kehilangan beberapa hormon yang diproduksi secara alami oleh tubuh Anda ketika Anda masih muda. Estrogen adalah salah satu diantaranya. Ketika Anda berhubungan sex, Anda akan meingkatkan kadar estrogen. Dan itu berarti melindungi Anda terhadap penyakit jantung dan membantu menjaga Anda stabil secara emosional!

8. Meningkatkan Keintiman

Ketika Anda berhubungan sex, hal itu akan benar-benar meningkatkan hubungan Anda. Kurangnya sex dalam suatu hubungan suami istri sering mengungkapkan kurangnya keintiman. Hal ini dapat mengarah pada masalah lainnya dari masalah komunikasi sampai masalah ketertarikan dalam suatu hubungan pernikahan.

9. Meningkatkan Ikatan

Sex sangatlah penting dalam suatu hubungan suami istri. Lagipula, sex merupakan cara yang hebat untuk mengenal pasangan Anda seutuhnya. Jika Anda tidak berhubungan sex, justru dapat memicu masalah dalam hubungan suami istri. Sex merupakan cara yang ampuh untuk meningkatkan komunikasi dan juga ikatan yang Anda miliki dengan pasangan.

Satu hal yang perlu Anda ingat dan dijadikan pegangan adalah untuk melakukan hubungan sex yang sehat. Lakukanlah hubungan sex hanya dengan pasangan Anda yang telah terikat dalam pernikahan. Sex yang sehat adalah hubungan sex yang sejalan dengan kehendak Tuhan. Namun ketika anugerah sex disalahartikan dan dipergunakan tidak pada tempatnya, kehancuran rohani dan emosional sudah menanti.

Sumber : allwomenstalk
Halaman :
1

Ikuti Kami