Prediksi Pertandingan Leg Pertama Real Madrid Versus Barcelona

Nasional / 18 January 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Leg Pertama Real Madrid Versus Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
2957

Kurang dari 24 jam, publik sepakbola dunia akan disuguhkan pertandingan menarik antara dua klub asal Spanyol, Real Madrid melawan FC Barcelona. Laga sarat emosi dan prestise ini dipastikan berlangsung ketat.

Los Merengues (julukan Real Madrid, red) diyakini takkan mau dipermalukan kembali di kandang sendiri. Kekalahan di Desember lalu menjadi pelajaran berharga bagi Mourinho dan timnya untuk menjalani pertemuan kali ini.  

Keunggulan lima poin di liga tentu menambah modal keyakinan Christiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk dapat menghancurkan Barcelona, rival lamanya tersebut. Kehadiran sosok Angel Di Maria yang telah pulih dari cedera semakin memperkuat kepercayaan diri skuad tim asal ibukota Spanyol itu.

Sementara di sisi lain, FC Barcelona yang kehilangan beberapa anggota pilarnya seperti kiper utama Victor Valdes dan David Villa akan tetap menunjukkan kedigdayaannya di hadapan Real Madrid. Lionel Messi, Xavi Hernandes, dan Iniesta dipastikan diturunkan Pep Guardiola untuk memuluskan langkah Braugana (julukan Barcelona, red) ke babak semifinal Piala Raja 2011/2012.

Tanpa mengecilkan kemampuan skuad Real Madrid, pertandingan leg pertama ini akan tetap menjadi milik FC Barcelona.

Jawaban memprediksi 60:40 untuk kemenangan pasukan Catalan. Benarkah prediksi ini? kita saksikan saja bersama-sama pertandingan keduanya dini hari nanti .   

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami