Memperat Hubungan Suami Istri di Saat Imlek

Marriage / 17 January 2012

Kalangan Sendiri

Memperat Hubungan Suami Istri di Saat Imlek

Budhi Marpaung Official Writer
3855

Kurang dari sepekan, seluruh warga China dan maupun keturunan Tionghoa akan merayakan tahun baru atau biasa dikenal di Indonesia dengan hari raya Imlek. Sejumlah ornamen seperti lampion dan hiasan berwarna merah telah menghiasi pusat-pusat perbelanjaan.

Hal ini tentu saja mengembirakan karena kemeriahan yang ada membuat kita merasakan kehadiran hari besar yang diperingati satu tahun sekali ini. Namun, momen ini sebaiknya tidak hanya digunakan untuk menyukakan diri sendiri. Orang-orang sekitar Anda juga perlu merasakan kebahagiaan seperti diri Anda sendiri.

Tak perlu jauh-jauh untuk mencari siapa yang harus Anda senangkan. Pasangan Anda adalah target yang paling mudah dan tepat untuk Anda sukakan.

Ada banyak cara sebenarnya untuk membuat suami/istri Anda turut bergembira di kala Anda sedang bergembira. Salah satu cara yang mudah adalah dengan memberikan perhatian.

Menanyakan tentang pakaian apa yang mau pasangan Anda kenakan dan mau dimasakkan makanan apa di hari besar nanti merupakan cara termudah untuk membangun keromantisan dengan pasangan Anda. Ini pasti membutuhkan konsekuensi karena saat Anda bertanya dan menerima jawaban dari pasangan Anda sama saja dengan Anda pasti melakukan apa yang diinginkan oleh pasangan Anda tersebut.

Oleh sebab itu, usahakan jangan sampai keinginan pasangan Anda tidak terpenuhi di saat momen itu tiba. Ketika pasangan Anda melihat semua apa yang ia mau Anda telah penuhi maka perasaan cinta ia kepada Anda akan semakin bertambah kuat. Jika sudah begini maka bersiaplah menerima sikap-sikap romantis dari pasangan Anda. Tanpa Anda sadari, hal ini semakin memperat hubungan Anda berdua dan menguatkan bahtera rumah tangga yang telah Anda berdua bangun.

Selamat mempraktikkan dan selamat memperingati Tahun Baru Imlek bersama orang yang Anda kasihi.

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami