Costa Concordia Pun Simpan Kisah Cinta Memilukan

Nasional / 17 January 2012

Kalangan Sendiri

Costa Concordia Pun Simpan Kisah Cinta Memilukan

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3593

Ada banyak kesamaan antara Titanic dengan karamnya kapal pesiar mewah Costa Concordia, di dekat Pulau Isola del Giglio, Italia, pada Sabtu (14/1/2012). Diantara rentetan kesamaan antara kedua peristiwa tersebut, yang menarik adalah Costa Concordia juga menyimpan kisah cinta yang memilukan seperti yang terjadi di kapal Titanic.

Kisah cinta tragis tersebut dialami oleh sepasang suami istri asal Prancis. Demi memastikan istrinya selamat, Francis Servel, (71), memberikan jaket pelampungnya kepada Servel Nicole, (61), sebelum ia ikut tenggelam bersama dengan Costa Concordia.

"Saya hutang nyawa kepada suami saya, ia jelas telah menyelamatkan saya," ujar Servel, dikutip dari Dailymail, Selasa (17/1/2012).

Hingga kini Francis belum ditemukan, sementara Servel berhasil selamat dengan berenang ke daratan dibantu jaket pelampung pemberian suaminya itu.

Menurut penuturan Servel, dirinya dan suaminya berpisah saat penumpang panik menyelamatkan diri tanpa adanya arahan dari awak kapal. Setelah memastikan istrinya mengenakan jaket pelampung, Francis meminta istrinya lompat untuk menyelamatkan diri.

"Lalu saya melompat, dan hal terakhir yang saya dengar dari mulutnya bahwa saya akan baik-baik, lalu saya tidak pernah melihatnya lagi," jelas Servel sambil menahan tangis.

Servel berhasil selamat setelah terapung beberapa waktu dan akhirnya ditemukan oleh penduduk desa. Servel yang mengaku kedinginan dan hampir beku kemudian dibawa untuk dievakuasi di gereja.

Cinta diuji justru lewat keadaan yang sulit. Semoga jenazah Francis bisa segera ditemukan dan korban jiwa tidak bertambah lagi.

Sumber : dailymail-vn
Halaman :
1

Ikuti Kami