Februari 2012, Andik Vermansyah Duel Dengan Fabio Cannavaro

Nasional / 16 January 2012

Kalangan Sendiri

Februari 2012, Andik Vermansyah Duel Dengan Fabio Cannavaro

Budhi Marpaung Official Writer
4328

Tak lama lagi, pemain sepakbola masa depan Indonesia Andik Vermansyah akan bertarung melawan legenda tim Italia, Fabio Cannavaro.

Kepastian tersebut didapat setelah CEO MorStar Indonesia Febri Momor menyatakannya di saat konfrensi pers even Starbol yang digelar di fx Senayan, Jakarta, Senin (16/1).  

Selain Cannavaro, mantan pemain timnas Prancis Robert Pires, Denilson (mantan pemain timnas Brazil), dan Djalminha dipastikan hadir di dalam kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, Showbol sebuah kompetisi sepak bola dalam ruangan (indoor soccer) yang terkenal di Amerika Latin, khususnya Brasil. Format pertandingan dilakukan oleh enam pemain dalam satu tim dan dilakukan dalam waktu 4x15 menit.

Oleh sebab itu, pihak MorStar Indonesia mengaku akan membagi setiap tim dengan 12 pemain yang akan diisi oleh kolaborasi pemain Indonesia dan para bintang internasional. Tim yang akan bertanding akan dibagi menjadi dua yakni Samba and friends melawan Eropa and friends.

"Kali ini kami kolaborasikan pemain Indonesia dan bintang internasional dalam satu tim. Dan siapa pemainnya, pastinya pemain terbaik yang ada di Indonesia yang akan menjadi bintang di Indonesia, kami masih dalam tahap pemilihan," ungkap Febri.

Bertanding dengan pemain-pemain kelas dunia adalah impian setiap pesepakbola di Indonesia. Oleh sebab itu, kesempatan yang ada kini kiranya bisa dijadikan sebagai ajang untuk menyerap ilmu dari atlet-atlet top dan mengasah ketrampilan bermain. Sukses buat Andik Vermansyah dan pemain-pemain muda Indonesia yang nanti terpilih. Kembangkan ketrampilan yang ada demi kejayaan persepakbolaan Indonesia.

Sumber : tribunnews,bolanews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami