Aktor dan Aktris Senior Kuasai Golden Globe Awards 2012

Aktor dan Aktris Senior Kuasai Golden Globe Awards 2012

Budhi Marpaung Official Writer
1997

Ajang Golden Globe Awards (GGA) 2012 baru saja berakhir pada Minggu (15/1) malam waktu Amerika Serikat. Sejumlah pesohor dunia seperti Heidi Klum, Steven Speilberg, Kate Winslet tampak hadir di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, dimana tempat tersebut merupakan lokasi acara yang sering dianggap sebagai acara pemanasan sebelum perhelatan Academy Awards.

Adapun sosok yang menjadi perhatian dalam GGA kali ini ialah George Clooney dan Meryl Streep. Kedua tokoh senior di dalam dunia perfilman Hollywood tersebut membawa pulang penghargaan paling bergengsi di ajang ini yakni penghargaan aktor/aktris terbaik untuk kategori film drama.

Bagi George Clooney dan Meryl Streep, ini bukanlah penghargaan pertama bagi mereka. George Clooney terakhir mengangkat piala GGA pada tahun 2005 dimana berkat film Syriana, ia dinobatkan sebagai pemenang kategori Best Supporting Actor. Sementara itu, Meryl Streep menjadi yang terbaik kategori Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy karena penampilannya yang memukau saat itu dalam film Julie & Julia.

Keberhasilan yang didapatkan George Clooney maupun Meryl Streep membuktikan bahwa aktor/aktris yang terjun puluhan tahun di dunia film masih dapat berprestasi. Justru pengalaman yang mereka miliki sekian lama menjadi modal kuat untuk terus berkarya dengan baik dan memukau para penonton lewat lakon-lakon yang mereka perani.

Hal ini kiranya menjadi inspirasi bagi kita semua yakni usia bukanlah halangan bagi kita untuk menjadi yang terbaik di dalam setiap bidang yang kita geluti. Dengan terus belajar, tetap rendah hati, dan senantiasa bersandar kepada Tuhan maka keberhasilan pasti diraih.

Sumber : vivanews, wikipedia/bm

Ikuti Kami