Hujan Deras Di Jakarta Makan Korban

Nasional / 5 January 2012

Kalangan Sendiri

Hujan Deras Di Jakarta Makan Korban

Lestari99 Official Writer
3245

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Jakarta pada siang menjelang sore tadi telah memakan korban jiwa. Yadi (26) tewas tersengat listrik saat mobil yang ditumpanginya tertimpa papan reklame yang roboh.

Papan reklame yang roboh itu berada di kawasan depan kampus Esa Unggul, Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hujan deras yang melanda kawasan itu pada Kamis (5/1) sore disertai dengan angin yang sangat kencang.

Saat itu korban tengah menumpang mobil boks. Tiba-tiba papan reklame roboh menimpa mobil yang ditumpanginya. Saat berusaha keluar dari mobil, korban terjerat kabel listrik dan tersetrum. Korban tewas seketika. Jenazah Yadi saat ini sudah dievakuasi petugas dan dibawa ambulans Dinas Pemakaman Umum DKI Jakarta ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kejadian ini menyebabkan arus lalu lintas yang menuju Kebon Jeruk terpaksa ditutup. Kemacetan panjang kini melanda kawasan itu, dan kendaraan yang akan melintas terpaksa dialihkan.

Di tengah cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini, diharapkan setiap Anda meningkatkan kewaspadaan saat berada di luar rumah. Karena memang dengan kencangnya angin disertai hujan deras memungkinkan pohon-pohon dan juga papan reklame tumbang dan roboh.

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami