Keluarga Ungkap Sisi Lain Kematian Adesagi Kierana

Nasional / 4 January 2012

Kalangan Sendiri

Keluarga Ungkap Sisi Lain Kematian Adesagi Kierana

Lois Official Writer
9662

Kematian desainer muda Adesagi Kierana yang meninggal bersama Randi Yap merebak luas di masyarakat. Berita miring ini ditanggapi lain oleh keluarga. Anggota keluarga mengklaim faktor kepergian pria jebolan Bunka School of Fashion yang berusia 34 tahun tersebut yaitu dikarenakan kelelahan. Sunandar (40), kakak ketiga Adesagi, menjelaskan kemungkinan besar kematian adiknya tersebut karena kelelahan yang mendera.

Dua tahun yang lalu, ketika almarhumah ibunya menderita penyakit gula dan komplikasi jantung, Adesagilah yang kerap merawat. Sejak kematian ibunda 10 hari yang lalu, dia juga harus bolak-balik Jakarta-Bandung karena masih mengurus pekerjaan pesanan busana acara Tahun Baru.

“Sejak kematian almarhumah (ibunda), Adesagi yang paling terpukul, karena dia yang paling dekat. Tapi tahlilan tujuh harian almarhumah, ia mengaku tidak bisa datang karena intensitas pekerjaannya meningkat menjelang Tahun Baru,” sahut Sunandar. Soal kematian adiknya bersama Randi Yap, Sunandar pun berkata, “Demi Allah, saya tahu adik saya seperti apa. Dia tidak seperti yang dipikirkan orang lain. Dia juga tidak memiliki riwayat sakit atau mengkonsumsi obat-obat terlarang dan minuman keras. Kalau rokok, saya pikir wajar. Dia tewas karena kelelahan saja,” tegasnya.

Kematian Adesagi memang mengundang banyak perhatian baik dari masyarakat maupun kalangan artis. Namun, sebelum ada pemeriksaan yang jelas dan juga pernyataan resmi dari pihak yang berwajib, hendaknya kita jangan menghakimi apa yang terjadi sebelum meninggalnya Adesagi dan Randy Yap tersebut.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami