Lead Me To The Cross, Inilah Rindunya Hati Fraser Kepada Allah

Lead Me To The Cross, Inilah Rindunya Hati Fraser Kepada Allah

Budhi Marpaung Official Writer
9180

Di minggu pertama 2012 ini, kami dari tim redaksi Jawaban.Com akan me-review salah satu lagu yang diciptakan oleh seorang wanita muda asal Australia bernama Brooke Fraser.

Lead Me To The Cross adalah judul lagu yang akan kami review disini. Untuk diketahui, berkat lagunya itu, nama Brooke Fraser semakin dikenal masyarakat pencinta musik rohani Kristiani di berbagai belahan dunia.

Baik kita langsung saja me-review bagian per bagian dari lagu ini. Secara musik, Lead Me To The Cross dapat dibilang cukup unik. Unik karena dari sepanjang lagu yang pernah dinyanyikan/diciptakan oleh tim Hillsong, lagu bergaya musik seperti ini tidak pernah ada (atau mungkin saja ada, tetapi kurang dikenal).

Bait demi bait liriknya sungguh menggambarkan sebuah situasi kerinduan seseorang akan Allah, kerinduan untuk berada di dalam kasih karunia-Nya, kerinduan untuk setia berjalan dalam jalan kayu salib-Nya.

Perpaduan dua hal diatas (musik dan lirik) menjadikan lagu ini sangat kuat ketika didengarkan.

Jadi, tak salah memang jika Lead Me To The Cross menjadi salah satu lagu favorit sejumlah pendengar musik rohani Kristiani dan tim pemuji gereja-gereja di dunia, termasuk Jawaban.Com.

Baca juga:

Ini Dia Mobil yang Dikendaliin sama Smartphone

Muliakanlah Tuhan Dengan Hartamu  

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami