Patung Kristus Tertinggi di Dunia Kini Ada di Peru

Internasional / 10 July 2011

Kalangan Sendiri

Patung Kristus Tertinggi di Dunia Kini Ada di Peru

Budhi Marpaung Official Writer
3298

Ratusan orang menyaksikan launching patung Kristus tertinggi di dunia di Peru, Rabu (6/7).

Presiden Alan Garcia meresmikan patung "Kristus dari Pasifik / Christ of the Pacific" berukuran 123-kaki sebelum ia meletakkan jabatan yang ia pegang kini.

Patung Wajah Samudra Pasifik sendiri mirip dengan patung terkenal "Kristus Penebus / Christ The Reedemer" yang berada di Rio de Janeiro, Brazil.  

"Ya Tuhan kami, Yesus Kristus, saya memohon kepada-Mu untuk membawa perdamaian ke negara kami," kata Garcia pada saat upacara tersebut.

Garcia menyatakan bahwa ia secara pribadi membiayai proyek pembangunan patung “Kristus dari Pasifik” hampir US$ 37.000 dengan tujuan agar ia bisa meninggalkan sesuatu kepada orang-orang Peru sebelum keluar dari Istana Presiden pada 28 Juli 2011.

Sebagai informasi, Alan Garcia menolak maju kembali sebagai Calon Presiden Peru periode lima tahun mendatang. Posisinya kini digantikan oleh Ollanta Humala yang pada pemilu beberapa waktu lalu mendapatkan suara terbanyak.

Adalah sebuah kabar yang baik mendengar Peru kini memiliki patung “Kristus dari Pasifik / Christ of The Pasific”, tetapi janganlah hal ini menjadikan orang-orang percaya (pengikut Kristus) akhirnya beramai-ramai membuat patung yang serupa atau melebihi ukurang patung yang sudah ada karena Tuhan Yesus sendiri tidak pernah meminta umat-Nya untuk mendirikan patung menyerupai diri-Nya.

Jika Anda mengasihi Allah atau ingin DIA memberkati hidup Anda, turutilah perintah-perintah-Nya dan jauhi segala yang dilarang-Nya yang semuanya itu terdapat di dalam Alkitab.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami