Ibu Ani Yudhoyono Masih Dirawat, Sakit Demam Tifoid

Nasional / 30 December 2011

Kalangan Sendiri

Ibu Ani Yudhoyono Masih Dirawat, Sakit Demam Tifoid

Puji Astuti Official Writer
3175

Dalam keterangan resmi tim Dokter Kepresidenan menyatakan bahwa Ibu Negara Ani Yudhoyono saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta karena didiagnosa menderita sakit Demam Tifoid.

"Tim Dokter Kepresidenan RI menyatakan bahwa Ibu Negara Hj, Ani Bambang Yudhoyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak 27 Desember pukul 15.00 WIB dengan diagnosis Demam Tifoid," demikian jelas Aris Wibudi, salah seorang Tim Dokter Kepresidenan, Kamis (29/12).

Menurut Aris, Ibu Ani masih mengalami demam yang kadang timbul. Namun menurut pantauan tim dokter secara umum kondisinya mengalami kemajuan yang cukup menjanjikan. Hingga berita ini dirilis, tim dokter belum bisa mengatakan kapan Ibu Ani diperbolehkan pulang.

Sebelumnya, saat menghadiri Perayaan Natal Nasional di Jakarta Convention Center, Selasa (27/12) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  menyampaikan bahwa Ibu Ani tidak bisa turut hadir karena sedang sakit.

Menjelang akhir tahun dan terbaring di rumah sakit tentu bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Untuk itu mari doakan agar Ibu Ani Yudhoyono dapat segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali.

Sumber : AntaraNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami