In Your Sanctuary, Album Mini yang Penuh Keintiman

Music Review / 27 December 2011

Kalangan Sendiri

In Your Sanctuary, Album Mini yang Penuh Keintiman

Budhi Marpaung Official Writer
5042

Sebagai penyanyi, musisi dan pencipta lagu-lagu Kristen, pasangan suami istri Robert dan Lea Sutanto terbilang cukup produktif. Pada kurun waktu 2 tahun ini saja sudah ada 2 album yang dikeluarkan oleh mereka, yakni ‘Precious One’ dan ‘In Your Sanctuary’.

Mengingat cukup banyak pendengar atau penggemar lagu-lagu yang dibawakan oleh pasangan hamba Tuhan tersebut maka pada hari ini Jawaban.Com akan kembali mengangkat album lagu rohani yang dibawakan oleh mereka.

Jika beberapa waktu lalu, Jawaban.Com sudah me-review album ‘Precious One’, berarti saatnya sekarang untuk me-review album mereka (atau lebih tepat mini album) selanjutnya yang bertajuk ‘In Your Sanctuary’.

Secara umum, karya-karya dari Robert dan Lea sekarang ini masih tetap sama seperti album-album sebelumnya, yakni lagu-lagunya didominasi dengan irama yang low-middle beat dan liriknya kuat dengan pesan akan keintiman dengan Tuhan.

Coba saja dengarkan lagu yang terdapat di mini album ini seperti ‘In Your Sanctuary’, ‘Ku Tetap Setia’, ‘Abba ya Bapa’, ‘Melangkah BersamaMu’, dan  ‘Mercy’ – semua lagu tersebut pasti seperti apa yang diuraikan di paragraf sebelumnya.

Satu lagu yang cukup berbeda dibandingkan lagu-lagu lain yang terdapat pada album ‘In Your Sanctuary’ adalah ‘Judah Arise’. Arransemen lagu yang dibuat oleh Raguel memberi nuansa yang berbeda. Distorsi gitar yang terdapat disana menjadikan mini album dari Robert dan Lea ini lebih terlihat muda dan menjangkau banyak kalangan pendengar yakni mulai dari usia belasan sampai mereka yang sudah diatas 35 tahun.

Album                     : In Your Sanctuary (Mini Album)
Penyanyi                 : Robert dan Lea Sutanto
Track Lagu              : 8
Produksi                  : New Wine International
Judul Lagu               :
 
1. In Your Sanctuary
2. Ku Tetap Setia
3. Abba Ya Bapa
4.  Melangkah BersamaMu
5. Mercy
6. Abundant Forever
7. Ku Akan Berlari
8. Judah Arise

 

Baca Juga:

1. Selamat Hari Natal 2011 & Tahun Baru 2012

2. 11 Langkah agar Anak Fokus dengan Natal (1)

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami