Pernyataan Cinta yang Beredar di Hari Ibu

Nasional / 22 December 2011

Kalangan Sendiri

Pernyataan Cinta yang Beredar di Hari Ibu

Lois Official Writer
2799

Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember ini merupakan saat yang spesial untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih kita kepada ibu. Anda bisa memberikan bunga, lilin beraroma, kartu belanja, parcel, perawatan spa di rumah, coklat, kue, peralatan berkebun, alat kosmetik, parfum, memijat tubuhnya, mencabut ubannya, atau bahkan memberikan THR Natalan Anda kepada sang ibu.

Ada banyak kata-kata yang diungkapkan di Hari Ibu ini. Ada banyak ucapan yang bisa ditujukan kepada ibu kita. Seperti yang beredar di bbm, ada banyak ucapan. Ada juga balasan dari ibu. Berikut ini beberapa ucapan maupun balasan tentang hari ibu :

Seorang Ibu yang Suka Menangis

Seorang anak bertanya pada Allah, “Mengapa ibuku suka menangis?”

Allah menjawab : “Karena ibumu seorang wanita. Aku ciptakan ia sebagai makhluk istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menyangga anak-anaknya. Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman, Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan pribadinya tuk terus berjuang saat orang lain menyerah. Aku beri rasa sensitif agar mencintai putra putrinya dalam keadaan apapun. Aku kuatkan batinnya tuk tetap menyayangi meski disakiti putra/i-nya bahkan oleh suaminya sekalipun. Aku beri ia kekuatan tuk mendorong suaminya agar belajar dari kesalahan. Aku beri dia keindahan tuk melindungi batin suaminya. Bundamu makhluk yang kuat. Jika ia menangis, air matanya membasuh luka batin sekaligus memberinya kekuatan baru.”

Kebohongan Ibu

Saat makan, jika makanan kurang, ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tidak lapar.". Waktu makan pun, ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, "Ibu tidak suka daging, makanlah, Nak.."
Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yang sakit, ia berkata, "Istirahatlah Nak, ibu masih belum ngantuk." Saat anak  sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk ibu. Ia akan berkata, "Simpanlah untukmu Nak, ibu masih punya uang." Saat anak sudah sukses sekalipun dan menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, ia berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana."
Saat menjelang tua, ibu sakit keras,  anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.

Mama Minta Pulsa

Setelah berbagai pernyataan sayang untuk sang mama, mama minta pulsa pun membalasnya seperti ini, “Sekarang saja pada bilang sayang MAMA, waktu MAMA minta dikirimin pulsa kalian semua ga ada yang mau ngirimin & malah marah sama MAMA. Padahal MAMA lagi di kantor polisi, begitu yang kalian maksud sayang MAMA?”

Semua artikel yang beredar seperti di atas itu merupakan bukti sudah seharusnya cinta yang telah diberikan oleh ibu kita harus kita balas dengan menyenangkan hatinya, baik di Hari Ibu ataupun bukan. Selamat Hari Ibu!

Sumber : blackberry/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami