David Jacobs Bersyukur Meraih Medali Terbanyak Para Games 2011

Internasional / 22 December 2011

Kalangan Sendiri

David Jacobs Bersyukur Meraih Medali Terbanyak Para Games 2011

Lois Official Writer
3440

David Jacobs yang merupakan petenis meja kategori TT 10 (difabel ringan pada bagian tubuh tangan kanan) bersyukur atas apa yang sudah diraihnya. Dia berhasil menyumbangkan medali emas terbanyak untuk kontingen Indonesia dalam ajang ASEAN Para Games (APG) VI di Solo. Tujuh pertandingan yang diikutinya berbuah tujuh medali emas bagi merah putih.

Disinggung mengenai rencana apakah yang sudah dia siapkan atas bonus yang bakal diterimanya, David mengutarakan keinginannya untuk mendermakan uang bonus medali emas tersebut untuk disumbangkan ke gereja. “Rencana untuk bantu keluarga, menyumbang gereja, dan sisanya untuk tabungan anak istri,” kata David ketika diwawancarai melalui ponsel.

Pria yang lahir di Makasar, 21 Juni 1977 ini juga akan meramaikan Para Games tingkat internasional yang akan berlangsung di London tahun depan. Saat ini, dia berada di urutan ke-10 tenis meja Para Games sejagad ini. Tentunya itu tidak terlepas dari usaha pantang menyerahnya.

David Jacobs merupakan gambaran salah satu orang yang tetap bersyukur dengan setiap kekurangan yang ada bahkan dia dapat memakai apa yang ada padanya untuk memberikan nama harum bagi bangsanya, dirinya sendiri, dan bahkan Tuhan. Hal ini terbukti dari usahanya dalam mempersembahkan emas untuk negara dan mempersembahkan sebagian bonus yang dia terima untuk gereja. Suatu hati yang luar biasa.

Sumber : solopos/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami