Piala Dunia Antar Klub 2011 : Prediksi Kashiwa vs Santos

Nasional / 14 December 2011

Kalangan Sendiri

Piala Dunia Antar Klub 2011 : Prediksi Kashiwa vs Santos

daniel.tanamal Official Writer
3686

Juara J-League Jepang 2010 Kashiwa Reysol akan menghadapi tantangan klub Brasil Santos pada Semifinal pertama Piala Dunia Antar Klub 2011 sore ini Rabu (14/12) pukul 17.30 WIB. Meski Santos lebih diunggulkan, namun Kashiwa punya modal besar untuk membuat kejutan melalui racikan pelatihnya yang asal Brasil, Nelsinho.  

Kashiwa tampil meyakinkan menuju semifinal, usai menumbangkan Auckland City 2-0 dan mengkandaskan Monterey FC di perempatfinal melalui drama adu penalti. Mengandalkan duet maut Leandro Domingues dan Jorge Wagner, pelatih Nelsinho optimis mereka bakal meraih kemenangan. "Saya menghormati kualitas mereka tapi kami akan tampil di sana untuk merebut kemenangan," ucapnya.

Semangat yang tidak jauh berbeda juga dimiliki oleh Santos yang sore nanti akan turun dengan kekuatan penuh. Barisan bintang muda bertalenta seperti Ganso, Neymar dan Elano merupakan kekuatan utama sendiri untuk Santos, ditambah bomber mautnya yang juga top skor di Liga Brasil, Borges membuat Santos diperhitungkan besar.

Satu nama yang kini menjadi perhatian besar pada kompetisi ini adalah Neymar. Banyak klub Eropa yang sudah ngantri untuk mendapatkan tandatangannya. Aksinya pada sore nanti tentu saja sebagai pembuktian banyak pujian dan prediksi besar terhadap kariernya di dunia sepakbola. Yang pasti, pertandingan nanti akan berjlan seru mengingat Kashiwa tampil didepan pendukungnya yang fanatik menghadapi jogo bonito Selatan Amerika.

 

Perkiraan pemain:
Kashiwa Reysol (4-4-2) : Sugeno; Mizuno, Kondo, Masushima, Hashimoto; Leandro, Otani, Barada, Wagner; Tanaka, Kudo.

Santos
(4-4-2): Rafael; Danilo, Durval, Bruno Rodrigo, Edu Dracena; Arouca, Elano, Ganso, Henrique; Neymar, Borges.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami