Ribuan Aksesori Natal Penuhi Rumah Wanita Ini

Internasional / 11 December 2011

Kalangan Sendiri

Ribuan Aksesori Natal Penuhi Rumah Wanita Ini

daniel.tanamal Official Writer
3350

Semangat Natal memang begitu meradiasi orang untuk mempersiapkannya secara mengejutkan. Tidak mau ketinggalan dalam perayaan natal ini, Seorang wanita asal Swansea, di Selatan Wales, mendekor langit-langit ruang tamu di rumahnya dengan 1.700 pernak-pernik natal yang luar biasa indah.

Dilansir Orange, Rabu (7/12) wanita berusia 68 tahun bernama Sylvia Paus mendekorasi rumahnya sejak September dan mengharapkan ia bisa menyelesaikannya sebelum natal tiba. "Aku punya beberapa lampu peri kecil di sudut ruangan, di perapian di luar ruangan, tetapi bola dilangit-langit ruangan merupakan dekorasi yang cantik. Ini bagus dan sangat nyaman untuk mErayakan natal," ujar Sylvia.

Uniknya, pernak-pernik dan aksesori tersebut berasal dari seluruh dunia, dan setiap tahunnya ia menghabiskan sekira  £100 atau 1422377 rupiah untuk pernak-pernik baru. Biasanya Paus akan menyimpan kembali pernak-pernik natal setelah natal berakhir, namun tidak dengan tahun ini. Ia akan tetap membiarkannya terpasang hingga natal berikutnya.

Mari isi bulan desember ini dengan berbagai macam kegiatan untuk menyambut Natal bersama orang-orang yang anda sayangi. Jangan sampai anda melewati momen Natal yang penuh kesan ini.

Sumber : Jawaban.com - Orange
Halaman :
1

Ikuti Kami