8 Kisah Nyata Paling Tragis Pilihan Jawaban.Com (1)

Internasional / 9 December 2011

Kalangan Sendiri

8 Kisah Nyata Paling Tragis Pilihan Jawaban.Com (1)

Lestari99 Official Writer
8155

Menyambut ulang tahun Jawaban.Com yang ke-8, berikut ini kami sajikan 8 kisah nyata paling tragis yang pernah diangkat di Jawaban.Com baik kisah nyata dari dalam maupun luar negeri.

1. Mengampuni Yang Tak Terampuni (Rebeka Kustiana br. Tarigan)

Rebeka memiliki seorang suami yang kasar dan temperamental. Tak jarang ia diancam dengan senjata tajam. Tak pernah sekalipun Rebeka berpikir bahwa senjata itu akan benar-benar mengenai tubuhnya, tapi hal itu menjadi kenyataan. Hanya karena cemburu, suami Rebeka tega membacok tubuhnya secara membabi buta sampai tangan dan kakinya putus seketika. Akankah Rebeka sanggup pulih dari trauma ini? Sanggupkah Rebeka mengampuni suaminya yang bengis? Baca kisah lengkapnya di sini.

2. Melampiaskan Nafsu pada Anjing (Steven Imanuel Bawole)

Kebencian kepada ayahnya yang keras dan kasar membuat Steven lari kepada narkoba. Tenggelam dalam indahnya fantasi liar narkoba membuat Steven kehilangan akal sehat. Untuk memuaskan nafsu liarnya, Steven melampiaskannya dengan onani dan juga berhubungan sex dengan anjing piaraannya. Ketika anjing piaraannya hamil, Steven ketakutan kalau itu adalah anaknya. Dalam kepanikannya, Steven menendang dan memukuli anjingnya sampai mati. Akankah Steven bebas dari belenggu narkoba dan keluar dari keterpurukan hidupnya? Baca kisah lengkapnya di sini.

3. Ketika Keluargaku Dibantai Dengan Sadis (Herbin Hutagalung)

Kiamat seakan jatuh menimpa Herbin ketika sepulang kerja ia menemukan hampir seluruh anggota keluarganya tewas. Istri dan empat dari tujuh anaknya serta seorang bibinya tewas dalam kondisi yang mengenaskan. Seorang putrinya selamat dan berhasil bertahan hidup meskipun ditemukan dengan kondisi kepala terbelah akibat senjata tajam. Sedangkan dua orang anak lainnya selamat karena sedang tidak berada di rumah. Bagaimana Herbin menjalani hari-harinya pasca pembantaian keluarganya dan pulih dari trauma mendalam yang dialaminya? Baca kisah lengkapnya di sini.

4. Hancur Dalam Pencarian Kasih (Lukas Pohan Hendra)

Lahir dengan cacat fisik, tidak memiliki dubur dan kaki kecil yang tidak dapat bertumbuh, Hendra menerima penolakan dari sang ayah yang malu karena memiliki anak yang cacat. Cacian dan makian selalu terlontar dari bibir sang ayah. Menunjukkan Hendra di hadapan umum merupakan suatu hal yang memalukan bagi sang ayah sehingga Hendra tidak diizinkan mengecap bangku sekolah. Jati dirinya sebagai pria hancur akibat perlakuan yang selalu diterimanya dari sang ayah. Rusaknya jati diri ini pada akhirnya mengubah Hendra menjadi seorang waria. Ia pun menjual dirinya di pinggir-pinggir jalan, menjadi germo dan mengkonsumsi obat-obatan. Akankah gambar diri Hendra sebagai seorang pria sejati dapat dipulihkan? Bagaimana ia bangkit dari keterpurukan hidupnya? Baca kisah lengkapnya di sini. (bersambung.....)

 

Sumber : Jawaban.Com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami