Wah, Ada Aksi Bakar Diri di Depan Istana Negara!

Nasional / 8 December 2011

Kalangan Sendiri

Wah, Ada Aksi Bakar Diri di Depan Istana Negara!

daniel.tanamal Official Writer
3712

Entah apa alasannya hingga, pria berumur 40 tahun ini nekat membakar dirinya di depan Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Rabu (7/12) Jakarta Pusat sekitar pukul 17.30 WIB. Kini pria yang selamat nyawanya itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Gambir, Ajun Komisaris Taufik Asri Mansur, berdasarkan kesaksian beberapa anggota kepolisian di tempat, pria tersebut sempat berlari-lari ke arah halaman Istana yang biasa dijadikan tempat berdemonstrasi. 

Seketika pria itu berlari, terjatuh dan langsung mengeluarkan api dari tubuhnya. Salah seorang anggota kepolisian, Aiptu Wagianto, yang kebetulan menyaksikan kejadian itu bersama sejumlah warga langsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya. 

"Kami sementara menduga laki-laki ini sengaja membakar diri. Dari penuturan saksi dia lari-lari dengan badan yang sudah disiram bensin. pas di taman tengah tempat orang berdemo, langsung jatuh dan terbakar," kata Taufik.

Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki peristiwa ganjil ini. Kondisi luka bakar sang pria itupun kini sangat mengenaskan. Seluruh tubuhnya hangus terbakar hingga bau daging terbakar pun tercium. Korban kini mendapat perawatan dari petugas medis RSCM.

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami