8 Judul Topik Asing di Forum Jawaban.Com

Internasional / 8 December 2011

Kalangan Sendiri

8 Judul Topik Asing di Forum Jawaban.Com

Budhi Marpaung Official Writer
3449

Gaya penulisan di forum-forum yang cenderung bebas membuat para member sering kali memanfaatkan itu untuk menyampaikan ide yang ada di dalam pikiran mereka ke dalam bahasa pergaulan sehari-hari atau bahasa yang tak baku. Tak jarang, demi untuk menarik minat anggota-anggota lain ke thread yang mereka buat, judul dipakai sebagai kekuatan penarik.

Menyambut ulang tahun ke-8 Jawaban.Com yang jatuh pada Jumat, (9/12), tim redaksi hari ini telah memilih 8 judul thread dengan bahasa asing yang diposting oleh anggota-anggota komunitas Forum Jawaban.Com atau biasa dikenal dengan sebutan JC-ers.

Discount 100 %

Thread ini dibuat oleh indri.elleny. Meski judulnya ‘Discount 100%’, tetapi thread ini bukanlah thread tentang belanja. Penasaran? Silahkan temukan jawabannya sendiri di thread tersebut (silahkan klik kata yang di-bold biru untuk menuju thread yang dimaksud).

Why

Dari katanya saja kita sudah mengetahui bahwa thread ini adalah thread pertanyaan. Adapun JCers yang menjadi thread starter-nya adalah onik77. Thread ini masih hangat diperbincangkan. Jika Anda mau untuk berdiskusi, silahkan klik kata why yang di-bold biru.

7 Golden Rules of Life

Thread ini merupakan thread yang layak untuk Anda baca dan komentari. Mengapa? Karena di dalamnya Anda akan mengetahui 7 aturan main dalam kehidupan dari perspektif TS (thread starter). Untuk diketahui, TS dari thread ini adalah lois.butterfly.

Happy Bday April 2011

Mengucapkan ulang tahun dalam bahasa Inggris sepertinya sudah bukan hal yang aneh. Oleh sebab itu, JCers yang menjadi TS dari thread ini selalu menggunakan bahasa inggris ketika akan mengucapkan selamat ulang tahun kepada para member yang di bulan itu memang berulang tahun.

What Can U Do For The Nation ?

Thread ini hadir karena kegelisahan seorang JCers dengan ID Roro melihat kondisi Indonesia yang carut marut. Thread ini mengajak setiap member forum yang notabene sebagian besar adalah pengikut Kristus untuk mencurahkan pikirannya tentang bagaimana menyejahterakan bangsa ini, bangsa Indonesia tercinta.

Black Sin White Sin

Thread ini dibuat oleh rain. Secara singkat, isi dari thread ‘Black Sin White Sin’ adalah mempertanyakan tentang adanya dosa hitam-dosa putih. Apakah kita setuju dengan dikotomi ini atau tidak? Tertarik dengan pembahasan ini? Silahkan berikan komentar Anda di Sini .

Listen My Album New Konsep

Kembali, seorang JCers membuat thread dengan judul berbahasa inggris. Berbeda dari thread yang diungkap sebelumnya, thread ini adalah thread tentang musik. TS sepertinya ingin mengenalkan konsep album baru-nya kepada para member Forum JC dan itu cukup berhasil. Jika Anda adalah pemusik, penyanyi dan memiliki karya orisinil, tak ada salahnya Anda me-sharing-kannya di Forum Jawaban.Com.

I Am Special To God

Meski judulnya sering didengar atau dibaca di kalangan umat Kristiani, tetapi hal ini tetaplah menarik. Persoalan gambar diri yang terjadi pada manusia adalah persoalan yang tidak akan pernah habis dibahas atau diperbincangkan. Indra selaku TS sepertinya ingin mengingatkan para member maupun pengunjung Forum JC tentang hal tersebut.  

Demikian 8 judul thread asing yang ada di Forum Jawaban.Com. Nantikan hal-hal menarik lainnya yang berkaitan ulang tahun ke-8 Jawaban.Com di website tercinta Anda ini.


Jangan lupa baca:

8 Kisah Yang Menggugah Hati

8 Ribu Santa Claus Serbu Liverpool

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami