'One Child', Lagu Natal yang Patut Anda Dengarkan

Music Review / 6 December 2011

Kalangan Sendiri

'One Child', Lagu Natal yang Patut Anda Dengarkan

Budhi Marpaung Official Writer
4296

Jawaban.Com kini kembali menghadirkan review musik mengenai album atau lagu-lagu seputar natal baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Pada hari ini, Jawaban.Com akan me-review lagu ‘One Child’ yang diciptakan oleh Mariah Carey dan Marc Shaiman.

Dari sisi lirik, lagu yang dinyanyikan sendiri oleh sang diva musik pop tersebut begitu bagus karena penuh dengan sarat makna Kristiani. Jika membaca bait per bait lirik yang ada di dalam lagu tersebut, ‘One Child’ benar-benar bercerita mengenai kedatangan Tuhan Yesus pertama kali ke dunia dan bagaimana dunia dapat berubah karena kehadiran-Nya.

Yang menarik dari lagu ini adalah sosok Mariah Carey sebagai salah seorang pencipta lagu. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, istri dari Nick Cannon tersebut sudah lama tak berkecimpung di dunia musik rohani. Sangat mengagetkan bahwa ia dapat membuat lagu seperti ini.

Sekarang mari beranjak ke sisi musiknya. Secara musik, ‘One Child’ enak didengar dan tidak rumit. Hal ini merupakan nilai yang positif karena itu membuat orang lain mudah untuk menyanyikannya maupun membawakannya. Dengan kata lain juga lagu ini bukan lah lagu “egois” (lagu yang hanya bisa dinyanyikan solo atau seorang diri saja).

Jawaban.Com merekomendasikan lagu ‘One Child’ sebagai alternatif lagu natal yang patut Anda dengarkan, khususnya pada momen natal ini. Anda tidak akan rugi ketika mendengarkannya. Percayalah !

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami