Roberto Mancini : City Tidak Bisa Menangkan Liga Champions!

Nasional / 5 December 2011

Kalangan Sendiri

Roberto Mancini : City Tidak Bisa Menangkan Liga Champions!

daniel.tanamal Official Writer
1989

Performa Manchester City di kancah bergengsi Liga Champion Eropa musim ini memang tengah terancam. Usai takluk dari Napoli, pasukan Roberto Mancini ini harus melakoni laga krusial terakhir di Grup A melawan Bayern Munchen pada matchday terakhir 6 Desember ini.

The Citizens wajib menuai tiga angka pada pertandingan itu dan berharap Napoli gagal mengalahkan Villareal. Karena jika seri saja, maka hasilnya akan mengerikan. City tersingkir dari Champions. Roberto Mancini pun pesimis City bakal mampu lolos ke babak 16 besar.

Bahkan jika lolos, dirinya menilai City tak mampun menjadi juara. "Saya rasa kami tidak memiliki tim untuk memenangkan Liga Champions musim ini," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Mancini sendiri menilai bahwa ada empat tim besar yang menurutnya akan mampu mengangkat piala yang terakhir digapai Barcelona itu. Lucunya dari empat tim prediksinya itu tidak ada satu pun wakil dari Inggris. "Real Madrid, Bayern Munich, Barcelona, dan Inter Milan memiliki pengalaman yang lebih banyak daripada kami."

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami