HKBP Undang Presiden SBY ke Perayaan Jubelium di GBK

Internasional / 2 December 2011

Kalangan Sendiri

HKBP Undang Presiden SBY ke Perayaan Jubelium di GBK

Puji Astuti Official Writer
3040

Pada Rabu (30/11) lalu, rombongan Pengurus Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantor Presiden, Jakarta. Dalam keterangan pers-nya, Pimpinan Gereja HKBP, Pendeta Bonar Napitupulu menyatakan bahwa mereka memaparkan program HKBP dalam rangka peringatan jubelium ketiga (150 tahun) HKBP kepada presiden.

"Kepada Presiden tadi dilaporkan program kepanitiaan terkait kemajemukan bangsa. Salah satu topik seminar dan penelitian peran HKBP dalam membangun Indonesia yang pluralistik,” demikian jelas Pendeta Napitupulu.

Selain itu, Ketua Panitia peringatan Jubelium ketiga HKBP, Edwind Situmorang juga menyatakan bahwa mereka mengundang Presiden SBY untuk bisa hadir dalam peringatan tersebut pada hari Minggu (4/12) nanti di Gelora Bung Karno.

"Acara tersebut akan dihadiri oleh 100.000 jemaat HKBP dari seluruh daerah dan Bapak Presiden diminta untuk memberikan petuah pada jemaat HKBP," demikian jelas Edwin.

Dalam pertemuan tersebut Presiden SBY didampingi oleh Seskab Dipo Alam, Staf Khusus Bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga dan Staf Khusus Sardan Marbun.

Sumber : AntaraNews|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami