Timnas Melawan LA Galaxy, BP Kurang Antusias Hadapi David Beckham

Nasional / 30 November 2011

Kalangan Sendiri

Timnas Melawan LA Galaxy, BP Kurang Antusias Hadapi David Beckham

Lois Official Writer
2315

Bambang Pamungkas atau yang dikenal dengan sebutan BP, memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya kurang antusias menghadapi David Beckham dalam laga timnas melawan LA Galaxy, bahkan saat pertama kali mengetahui bahwa dia akan berhadapan dengan mantan pemain bintang Manchester United itu. “Jujur saya tidak pernah mengakui ini sebuah keinginan terbesar saya,” ungkap Bambang saat menggelar prescon pertandingan melawan LA Galaxy di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan

Apa alasannya? Ternyata alasannya karena David Beckham bukan pemain idolanya. “Karena Beckham tidak pernah bermain dalam tim kesayangan saya Inter Milan dan New Castle. Tapi kalau dibilang tidak bangga itu namanya saya munafik. Saya akan bangga jika benar-benar bisa bermain dengan Beckham,” paparnya.

Bambang mengaku tak berniat menukarkan kausnya dengan Beckham seusai pertandingan nanti. Dia memilih bertukar kaus dengan Robbie Keane. “Karena dia pernah bermain di Inter Milan,” katanya. Tim nasional Indonesia akan bertanding melawan LA Galaxy, klub sepakbola tempat Beckham bernaung pada hari Rabu malam hari ini (30/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kiranya di dalam laga yang akan berlangsung malam hari ini, kemenangan akan diraih oleh bangsa Indonesia sehingga nama bangsa kita harum di dalam persepakbolaan. Setidaknya, timnas Indonesia memberikan perlawanan yang berarti sehingga dunia internasional pun mengakuinya.

Sumber : inilah/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami