Berburu Tiket Timnas VS LA Galaxy? Ini Solusinya

Nasional / 28 November 2011

Kalangan Sendiri

Berburu Tiket Timnas VS LA Galaxy? Ini Solusinya

Lois Official Writer
1948

Tidak perlu bingung jika Anda ingin menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan LA Galaxy karena ada yang menyediakan tiket pertandingan tersebut. Salah satu penjual yang memakai akun ‘ardi businesman’ merupakan salah seorang yang menjual tiket tersebut di kaskus.com. Lebih dari seribu orang yang menjawab trending penawaran tiket laga ini.

Tiket dijual dalam berbagai harga. Tiket VIP Barat dijual Rp 1 juta, VIP Timur dijual Rp 750 ribu, kategori 1 Rp 350 ribu, kategori 2 Rp 250 ribu, dan kategori 3 Rp 100 ribu. Sistem pembayaran yang dikenakannya adalah full payment dimana si pembeli harus memesan terlebih dahulu dan membayarnya harga tiket penuh. Pembeli juga bisa melakukan pemesanan lewat SMS dengan mencantumkan nomor rekening dan identitas pembeli. Batas pemesanan masih ditunggu sampai hari Selasa (29/11).

Selain ardi businesman, penjual lainnya yang bernama andikadidas juga menjual tiket, khusus untuk kategori 2 seharga Rp 120 ribu. Ia mengaku ini merupakan tiket lebih yang tak terpakai. Bedanya, andikadidas hanya meminta uang muka Rp 50 ribu dulu kalau sudah sepakat membeli. Uang ini akan digunakan sebagai ganti rugi apabila terjadi pembatalan tiket di hari-H. Selain di kaskus, Anda juga dapat mencari tiket pertandingannya di rajakarcis.com.

Pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 30 November 2011 pukul 19.00 WIB ini tentunya menjadi salah satu laga pertandingan yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Jadi, jangan sampai kehabisan jika ingin menyaksikan pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini. Kita harapkan timnas tidak kalah tangguh dibandingkan LA Galaxy.

Sumber : republika/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami