Ayu Ting Ting dan Agnes Monika Tampil di Penutupan SEA Games

Nasional / 22 November 2011

Kalangan Sendiri

Ayu Ting Ting dan Agnes Monika Tampil di Penutupan SEA Games

Puji Astuti Official Writer
2373

Dalam acara Penutupan SEA Games 2011 yang dimulai sore ini, Selasa (22/11) penyanyi dangdut yang sedang naik daun Ayu Ting Ting akan tampil terlebih dahulu (pre-show) yang dimulai pada pukul 16.00 WIB, sedangkan Agnes Monika bersama Giring Nidji dan Afgan akan tampil pada pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Selain di Palembang, Jakarta pun akan menggelar acara penutupan SEA Games dengan tema ASEAN Glory. Acara akan diselenggarakan di silang Monas Jakarta pada pukul 18.30 WIB. Di acara ini para penonton tidak dipungut biaya apapun. Sejumlah artis akan memeriahkan acara ini, diantaranya adalah : KSP Band, Pingkan Mambo, Rio Febrian, Maribeth, Once dan J-Rock.

Suksesnya Indonesia menjadi juara umum pada acara SEA Games XXVI patut dibanggakan dan dirayakan. Terlebih Indonesia adalah tuan rumah. Ini adalah waktu bagi Indonesia untuk bangkit dan kembali mengukir prestasi dalam berbagai cabang olahraga baik saat perhelatan nasional maupun internasional. Ayo Indonesia bisa!

Sumber : Berbagai Sumber|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami