Sea Games 2011 : Keluarga Patrich Wanggai Gelar Doa Bersama

Nasional / 21 November 2011

Kalangan Sendiri

Sea Games 2011 : Keluarga Patrich Wanggai Gelar Doa Bersama

daniel.tanamal Official Writer
1783

Keluarga adalah faktor dan kunci utama semangat juga motovasi bertanding para atlet Indonesia yang sedang berlaga di ajang Sea Games 2011. Untuk itulah demi keberhasilan Timnas Indonesia yang akan bertarung di Final Sepakbola kontra Malaysia, keluarga bomber Timnas Patrich Wanggai gelar doa bersama.

Keluarga Patrich yang berada di Manokwari Papua mendoakan Patrich dan timnas agar berhasil merebut medali emas dalam SEA Games ke XXVI ini. Keluarga besar Patrich Wanggai Senin siang ini waktu setempat menggelar doa bersama di rumahnya di kompleks Pasar Ikan Sanggeng Manokwari.

Doa bersama tersebut diisi dengan bernyanyi dan berdoa untuk kesuksesan timnas Indonesia dan Patrich saat berlaga melawan Malaysia di partai final nanti malam. “semoga di final nanti dia (Patrich) boleh buat yang terbaik bagi bangsa dan negara juga khususnya untuk keluarga kami,” ujar ibunda Tabitha Wanggai seperti dirilis Seputar Indonesia.

Sebelumnya keluarga besar Patrich yang tinggal di Manokwari ini memang sengaja menggelar doa bersama khusus. Hal ini pernah dilakukan sebelumnya saat timnas Indonesia bermain melawan Vietnam di partai semifinal lalu.

Mereka juga berharap agar saat bertanding nanti Patrich dan kawan-kawan berhasil meredam permainan tim Malaysia sekaligus merebut medali emas untuk mengakhiri puasa gelar sejak tahun 1991.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami