Hubungan Dua Arah

Entrepreneurship / 16 November 2011

Kalangan Sendiri

Hubungan Dua Arah

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2945

Halo Mitra CBN!

Nama saya Richard Tejaatmaja dan istri saya bernama Lasma Situmorang. Kami dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Rezia Lukius yang sekarang sudah duduk di bangku SMP. Keseharian saya diisi dengan aktivitas saya sebagai kontraktor bidang perbaikan Valve di bidang industri pembangkit listrik tenaga uap, petrokimia, dan pabrik kertas.

Kami selalu antusias setiap mendengar kisah pelayanan dan apa yang dikerjakan oleh CBN. Saya dan istri tergerak mengambil keputusan menjadi Mitra CBN karena kami menyadari, masih banyak orang yang membutuhkan kasih Tuhan. Mereka pasti dapat bertemu dan mengenal Tuhan, jika mereka menyaksikan tayangan CBN yang memang dikemas dalam bentuk drama.

Pada awalnya saya berpikir hubungan dengan CBN hanya hubungan searah, dimana kami sebagai Mitra CBN hanya memberikan dukungan dana, sudah selesai. Ternyata saya salah! Melihat Buletin Garis Depan dan DVD Solusi yang kami terima setiap bulan, kemudian SMS memberkati yang kami terima, bahkan kunjungan dan dukungan doa, saya pun menyadari bahwa hubungan Mitra CBN dengan CBN adalah hubungan dua arah! Kami selalu mengikuti perkembangan CBN melalui informasi yang kami terima setiap bulannya melalui buletin Garis Depan maupun melalui website www.jawaban.com.

Sebagai rekan kerja, CBN merupakan pelayanan yang bertanggung jawab dalam mengupdate dan memberikan informasi laporan hasil pelayanan. Sebagai sahabat, CBN selalu siap melayani kami bahkan mendukung dalam doa setiap pergumulan kami. Saya diberkati dengan keberadaan CBN menjadi bagian hidup keluarga kami!

Saya mengajak Anda yang belum bermitra dengan CBN, mari menabur dalam pekerjaan Tuhan. Percayalah, tidak akan ada benih yang sia-sia. Saat Anda memberi bagi pekerjaan Tuhan berarti Anda sedang memiutangi Tuhan, dan Dia tidak pernah ingar janji!

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami