Sea Games 2011 : Bulutangkis Putra Indonesia Siap Kalahkan Malaysia

Nasional / 15 November 2011

Kalangan Sendiri

Sea Games 2011 : Bulutangkis Putra Indonesia Siap Kalahkan Malaysia

daniel.tanamal Official Writer
1965

Tim bulutangkis putra Indonesia, sore ini Selasa (15/11) pukul 15.00 WIB akan melakoni partai Final untuk memperebutkan satu medali emas dari nomor beregu putra SEA Games XXVI melawan Malaysia.

Optimisme dan semangat yang tinggi tentu saja tengah menyelimuti tim bulutangkis putra Indonesia yang memang menargetkan emas pada cabang bergensi di Indonesia ini. "Kita pasti bisa menang melawan Malaysia," kata manajer tim bulutangkis Indonesia Maria Fransisca kemarin di Istora Senayan, Jakarta.

Dipastikan sore ini Istora Senayan, Jakarta akan dipenuhi ribuan pendukung Indonesia yang memang selalu datang menyaksikan tim putra Indonesia berlaga. Apalagi lawan kali ini adalah musuh bebuyutan, negara tetangga Malaysia.

Dirilis Tribunnews, tim bulutangkis putra Indonesia akan menempatkan Simon Santoso pada partai tunggal pertama menghadapi Daren Liew. Kemudian di ganda pertama nama Bona Septano/ Mohammad Ahsan melawan Lim Kim Wah/ Goh Wei Shem. Di partai ketiga, Tommy Sugiarto akan melawan Mohammad Arif Abdul Latif.

Partai keempat pasangan andalan Indonesia, Hendra Setiawan dan Markis Kido akan berhadapan dengan Mak Hee Chun dan Ong Soon Hock. Akhirnya Dionysius Hayom Rumbaka yang menjadi penyelamat kala kontra Thailand di semifinal, akan berhadapan dengan Chong Wei Feng.

Inilah saatnya tim bulutangkis putra menebus kegagalan tim bulutangkis putri untuk meraih emas, setelah kemarin pada partai final ditumbangkan oleh Thailand. Ayo Indonesia, semangat dan raihlah kebanggaan!

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami