Forum Jawaban.Com Akhirnya Resmi Bertransformasi

Nasional / 11 November 2011

Kalangan Sendiri

Forum Jawaban.Com Akhirnya Resmi Bertransformasi

Budhi Marpaung Official Writer
2941

Hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Forum Jawaban.Com yang selama berbulan-bulan ini dikabarkan sedang melakukan proses transformasi kini sudah dapat dilihat hasil pengerjaannya.

Bila dihitung dari mulai proses pengerjaan, waktu yang dihabiskan untuk menyelesaikan wadah komunitas jawaban.com ini ada kurang lebih 4 bulan. Lelah? Tentu saja. Namun, demi memberikan kenyamanan bagi para member maupun calon member nantinya, maka hal ini memang layak untuk dilakukan.

Tidak hanya tim jawaban.com, proses transformasi Forum JC juga melibatkan sejumlah anggota dalam komunitas ini. Mereka dengan rela hati mencurahkan waktu, tenaga, pikiran, dan bahkan uang mereka demi untuk membuat forum ini benar-benar menjadi rumah yang ‘hommy’ bagi semua member.    

Adapun latar belakang pemilihan waktu peluncuran Forum Jawaban.Com baru 11-11-11 adalah karena tanggal ini bermakna spesial. Rentetan angka 1 pada penanggalan hari ini kami artikan sebagai lambang kesatuan. Meski di dalam forum dikenal status admin, moderator, JCers Lover, JCers Pals, JCers fresh, dan Newbie, tetapi yang perlu disadari bersama bahwa kita ini adalah satu komunitas bahkan kalau boleh memakai kata keluarga, kita ini adalah keluarga besar.

Selayaknya keluarga asli kita di rumah, terkadang muncul gesekan-gesekan diantara anggota forum jc, namun hal itu tak lantas menjadikan hubungan diantara masing-masing kita terputus. Justru adanya ‘api-api kecil’ itulah yang membawa kita semakin erat satu dengan lainnya.

Akhir tulisan, selamat menikmati Forum JC yang baru ini baik secara tampilan, fitur maupun navigasinya. Melalui semangat transformasi, mari kita juga bersemangat untuk berinteraksi dan posting di Forum JC.

Sumber : Jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami