Emas Pertama Sea Games 2011 Untuk Indonesia!

Nasional / 11 November 2011

Kalangan Sendiri

Emas Pertama Sea Games 2011 Untuk Indonesia!

daniel.tanamal Official Writer
2157

Atlet Eka Oktarorianus yang berlaga pada cabang Kano berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia di hari pertama SEA Games 2011 yang berlangsung di Situ Cipulean Karawang, Jawa Barat Jumat (11/11/2011) pagi WIB.

Eka yang bertarung di nomor 1000 meter single putra berhasil meraih emas usai mengalahkan atlet Myanmar Win Hitke dan Van Long Tran dari Vietnam. "Saya sangat bersyukur bisa menumbangkan medali emas pertama buat Indonesia," katanya seperti dirilis Okezone.

Namun pertandingan hari ini belum selesai. Eka, atlet berumur 21 tahun itu masih akan berlomba sekali lagi bersama rekannya, Anwar Tarra, dalam nomor 1.000 C2 Man Final. Sebelumnya i raihan emas pada cabang ini memang telah diprediksikan sebelumnya oleh pelatih mereka.

Sementara itu kesempatan pertama untuk medali emas di nomor kayak 1000 meter
single putra terlepas setelah atlet Muchlis harus puas mendapatkan medali perunggu. Dirinya yang sempat unggul beberapa ratus meter, dapat tersusul oleh lawannya. Jadilan emas pertama Sea Games 2011 direngkuh lawannya Wichan Jaitieng dari Thailand, dan medali perak untuk Lucas Teo dari Singapura.

Ayo dukung dan pantau terus para putera dan puteri bangsa dalam mewakili Indonesia di Sea Games 2011 !

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami